secondtimer: ane gak kabur, justru ane mau jelasin secara gamblang itu bukti tracking resi ada tulisan posting loket jam 10:47:58, itu berarti seller naruh barang dikantor pos atau ngeposinnya jam 10 siang lewat 47 menit 58 detik, tapi seller malah ngasih penjelasan yang dikira ane gak bisa menel...
ok thanks udah pada ngeramein nih thread. hikmahnya kalau agan/aganwati berbuat salah, susahkah meminta maaf? atau cukup bilang i'm sorry kalau memang dirasa berat bilang minta maaf ya.
Hmmm, penjual keliru, agan jg ga dewasa. Masa komplen awal udh marah2 pake capslock. Edited: Ane pelajari ulang ini perlu konfirmasi lebih lanjut nih. Data di tracking resi pos kok jam 10 lewat, bkn jam 3? itu dia kenapa seller blg jam 3 pos express tutup, tapi seller sendiri ngeposinnya jam 10 le
uphi: barang diterima langsung di balikin dan refund dana eomma: kalau gak ngerti ya udah revantine: emang terkesan nyolot, soalnya ane udah BBM bbrp x ngabarin kalo lewat POS EXPRESS bukannya KILAT KHUSUS tapi apa yang diperbuat sama Sellernya? sampahkaskusya: ane blg ga profesional masalahnya d...