ooh bgitu gan.. kalo di soal safety dalam parkir gimana yah?? di cb150r ini cm pake kunci magnet atau ada tambahan safety lg buat menangkal begal yg operasi di ruko2 minimarket dll ?? kan sering bgt tu ditinggal belanja motornya dibawa begal :wakaka Ane sendiri cuma pakai gembok gan, yg biasa d
overall mantab yak gan kl diliat2, cuma paling feeling di gear position aja yak.. sama pas malem, kira2 lampu di speedometernya terang yak minimal semua panel keliatan gitu :wakaka kira2 masalah aftermarket nya, kira2 harga jual kembali cb150r ini gimana yah ?? kira2 pake rutin harian 3-5 tahun
Wew... Ane jalan 60 aja pake gigi 6 gan... Masalah gak yak... Sengaja maintain rpm dibawah 5000.. Gpp gan, kalau masih inreyen justru jgn digeber sampai rpm tinggi. Shifting maksimal di 5000-6000 rpm berdasarkan masukan suhu2 dimari. Dulu ane pas inreyen juga gitu kok gan. Nah nanti agan bertahap
oiya untuk agan2 yg udah berpengalaman pake ni motor, kan pake 6 speed yah, itu sering kepake ga si gigi 6 nya kalo di bawa jalan sehari2 ya di jalanan jabodetabek kalo kompetitor sebelah kan cuma 5 speed, kira2 terlalu pengaruh ga ya 5 sama 6 speed itu Pemakaian dalkot ane mentok di gigi 5, itu
maaf gan boleh ajari cara ngoper giginya ga? saya ga dikasi buku manual sama dealernya cuman dikasi buku servis klo dlu pnh nyoba vixi tmn sih injak kedepan sekali,uda tu sisa injak kebelakang nah tr mao ke netralnya injak belakang setengah lah klo ini macem mana gan?karena tuas persnelingnya cuman
Kipas ane belum cek gan. Harusnya suara kipasnya kedengaran kalau pas kunci kontak di on kan atau harus mesin nyala? Dan menyalanya setelah beberapa saat atau langsung nyala? Kalau kabel kipasnya dimana ya posisinya, biar langsung di cek aja mungkin aja Dealernya lupa nyambungin. Untuk air radiator
Pertanyaan ane: Apa ini wajar untuk motor NCB yang baru? Kalau tidak wajar bagaimana cara cek nya? Gimana ciri-ciri overheat yang benar? kalau ane baca mesinnya jadi lemot. Tapi tadi ketika indicator menyala mesin biasa aja. Apa karena baru menyala indicatornya? Hai agan, ane bantu jawab ya...
Trus gmn tindak lanjutnya bro? Dari kejadian itu ane ambil konklusi: untuk unit baru yg odometer masih rendah dan jarak tempuh harian di bawah 10 km kayak punya ane, sebaiknya pemanasan rutin dilakukan tiap hari, terutama jika kendaraan tidak akan dipakai jalan selama beberapa hari. Pernah baca
Pagi Hosticus :) Masalah perdana ncb ane muncul juga kemarin. Setelah 2 hari ga dipakai susah dinyalain. Kick starter juga ga mau nyala. Ane on-off kontak beberapa kali baru mau nyala. Dulu pernah 3 hari ga dipakai ga masalah. Bensin kondisi full dan ganti oli udah jalan ±500km. Ane kira bakal n...
Oh jadi ini SP Garuda yg lagi heboh :ngakaks Pantas saja banyak yg counter attact TS. Gaya bahasanya terlalu menuntut. Ditambah lagi ngeyel ketika ada sanggahan komentar. Mungkin akan terasa berbeda jika TS menuliskan komplainnya secara tenang dan tidak perlu berlebihan dalam mengungkapkan kekece...
Semakin banyak cecibian yg ganti kulit Ada yg baru beli lgsg cat ulang bodi Ada yg plat belum turun tapi velg udah warna warni Sungguh racun yg memabukkan :o
Mantap gan... Ane ikut nimbrung juga ya gan. Ane orang awam, dan ini adalah pengetahuan umum soal set temperature AC. Persepsi yg masih salah soal AC (terutama dialami sama temen2 ane nih gan). Mohon koreksi bila salah ya gan. Mereka ngeset suhu AC dgn asumsi hembusan angin yg keluar temperaturny...
Hmm oke gan, biasanya pas kena lampu merah gan Udah lari kenceng dari jauh dan otomatis langsung tutup gas penuh Pas rpm mulai 3k baru teken kopling full diikuti opergigi 3x ke bawah Dan muncul lah suara bletak bletak bletak Hadeuuuh :capedes Kadang ane siasatinnya gini sih gan: Habis turun gigi...
biasanya klo orang ragu pas tekan persneling, transmisi dah masuk di area netral, tapi msh nyantol dikit di gear 2 (blm masuk sempurna, gear ada di posisi antara 2 sama netral) atau malah kedaleman jadi posisinya diantara netral sama gear 1. Jadi maksud ane, daripada stengah2 tekannya malah ngerus
Bantu jawab om. Pengalaman ane, saking alusnya transmisi CB (asal olinya cocok), transmisinya jadi sering miss gear. Apalagi buat yang sering shift gear drag race style. Tapi miss gear.nya ga bner2 sampe gigi ga gigit sama sekali. Ane juga pernah beberapa kali pas mau brenti, tarik kopling, netral
Kasihan yg baju orange Ini akibat anak SMA bau kencur udah dikasih motor Ga pakai HELM, melawan arus, belum tentu ada SIM pula Lengkap sudah
Berita busuk yg dipelintir Bodohnya lagi, semua pada komen konyol Memperparah keadaan, otak dengkul semua Maksud tuh polkis, sifat Eno yg menghina pelaku juga ga baik Ini yg memicu pelaku buat ngerjain Eno Si polkis bukan maksud nyalahin Eno Ente pada percaya aja wartawan online koplak
maaf gan masih mikir2 pertanyaan tersebut, mungkin agan bisa ngasih tambahan pernyataan atau semacemnya :malus Informasi nasabah itu sifatnya sangat rahasia. Seandainya ada oknum yg mengaku ditipu oleh pemilik rekening bank, dan oknum yg mengaku ditipu itu meminta data-data pribadi nasabah (yg b
Trus? Lo siapanya dia boss? Korbannya dia geto? Krontologisnya pliss Dan bukti2 buat menjerat p*nis pelaku :cpd
surat pembaca saya tujukan kepada pihak bank dan kepada PENIPU "EMIR REPANSI" HP 085928033601 (1130010821423 - Mandiri) dan & A. HAKIM HP 082240847483 "A. HAKIM" (8570222563 - BCA). sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada beberapa teman kaskuser yang sudah memberikan