misi bang,, saya punya rg thn94 mau rubah rangka belakang jadi seperti bentuk aslinya, soalnya dulu pernah ditinggiin, bengkel khusus rg yg bagus dimana ya? Sory gan ane gatau, ane jg nubi di dunia per erji-an 😂
Help gan!!! Gak bisa ganti gigi nih, bisanya cuma masuk gigi 1 doang, tuas injek full ke atas ga masuk gigi 2, malah netral. .begitupun saat netral, di injek ke atas gk masuk gigi 2. .kayak nge-loss gitu. .gk nyangkut Kemaren pas nyetel timing pengapian skalian gnti kampas kopling, pas beres ane ...
Numpang tanya nih suhu2, . Si erji pake judder spring sama spring seat gk sih ya? Soalnya meskipun tuas kopling di tekan dalam posisi gigi masuk, si erji tetep ngunci kopling nya. .jd kudu di netralin klo mau didorong tuh. . Help agan2, besok mau gnti kampas kopling niihh
kawan kawan kalo pake karbu pwk 28 peforma rg jadi gimana ya... Jadi uweedann gan, makin joss. .tapi pj/mj nya kudu nyesuain isi silinder, . Iya gak sih ya suhu 😂
Setelah dipasang gasket/paking silinder head, motor ane ngacir lagi. .yeeheee Sialnya pas mau ganti kampas cakram malah nge-lock piston nya sebelah, pantes aja kampasnya abis sebelah, disk cakram peyang. .aduhhh emaaa
pakai Satria Fu gan tinggal pasang tanpa rubah dudukan.cukup diganjal ring supaya kunci stir juga bisa. untuk 2 kabel lainnya tinggal pakai saklar untuk kelistrikan akinya.saya juga begitu gan. Wahhh nuhun sangat juragannn 😀😁
Mau modif standar aja gan. Biar pada bingung orang orang dijalan. Hhe Haha ane jg tdinya mau gitu, berhubung nyari ksana kmari gada bodinya. Yaa modif aja skalian lah. Haha Ni nyari gasket mesin aja ga nemu2, kira2 subtitusi nya apa ya gan?! Rembes nih paking nya.
http://s.kaskus.id/images/2016/05/13/5306283_20160513085451.jpg Salam kenal gan dari Bandar Lampung Masih bahan nih RGR. Th 97 Iya gan salken jg, ane dri Subang, Jabar. Mau di modif kek gmna gan, klo ane ekornya mau di ganti punyanya pulsar. Rncana nya sih mau bikin pke fiber biar beda sndiri haha
RGR tdk pake tabung seperti Yamaha...... sebagai gantinya RGR pake selang sepanjang -+ 2 meter......dipasang pada manipoldnya......( kiri ke kanan ) Ohh gitu ya gan...haha yaa gpp kali yh pke tabung jga, cara kerja nya sama inih. Oia gan yg soal mesin ngempos kyaknya gara2 kompresi bocor, pakin
Gan ada yg tau intake chamber (yeis-nya yamaha) rgr beli nya dmna yh, soale punya ane kaga ada tabungnya, . Ane bikin diy dari pipa pvc bwt sementara...
Kalo di gas pada rpm tinggi..suaranya blebek blebek kayak orang napas dalem air..keborosan benson....( MJ di kecilin ) Kalo di geber rpm tinggi gak mau teriak..kayak nahan...coba MJ dinaikkan satu tingkat...... Jarum jangan di lancipin...biarin aja Gampangnya..coba cek kepala busi.......kalo item.
Knalpot orinya itu ya..... Yup..itu tunjolannya di tutup saja pake lem besi yang dua warna..... Jetting kembali karburatornya,,,,, Ada tips buat jettingnya gk gan?! Masalah utama cuma mesin yg gamau naik ke rpm tinggi. Jd klo dipake buat nyalip truk di jalan pantura gini takut diseruduk dri bel
Wah jauh ya..... tonjolan disebelah kanan mesin yg ada lubangnya..itu harusnya jalan masuk oli samping untuk pelumasan bearing askruk dan stang seker..... apa masih pake oli samping pisah ama bensin...? Kalo oli sdh campur di bensin...lubang tersebut harus ditutup..... RPM atas kayak di tekek....
rumah di mana mas..? pake knalpot apa...? pake karburator apa...? Di Patokbeusi. Subang gan Knalpot gada merk nya, std kyaknya. Karbunya pe28 yg 250 rebuan. Ane beli bekas, waktu tes ga di pecut soale jalanan rame... Trus ane jg mau tanya, itu tonjolan yg di sebelah kanan mesin tepat disamping
Hallo sss lover... Gan ane butuh bantuan nih, si roger gamau di ajak ngebut. Setiap masuk rpm 6000-an malah kayak mau mati. Nggk brebet, tpi kayak dicekik gitu gan. Help!!!