Awalnya ane berpikiran gitu gan, waktu itu pilihannya mau ganti header 4-2-1 atau lepas catcon buat memperlancar flow gas buang. Terus ada yang nyaranin putbal ( twinloop ), akhirnya nyoba pasang dengan mempertahankan header standard. Dan ternyata memang bener nambah torsi gan. Menurut ane heade...
mau ngundang agan" dimarih siapa tau hari minggu ada di sekitaran jatiwaringin, kami dari paguyuban exorian ada rencana pada mau kumpul" para pengguna proton exora pada tanggal 10 jam 10 di richiess jatiwaringin. any one welcome baik dari club atau non club, yang penting bs nambah temen a
iya gan coba baca page-page sebelumnya, kalo gak salah (CMIAW) satu titik kena 700rb ya di Beres. Jadi kalo empat titik (4 roda) ya sekitar 3 jutaan sama pasang.. Semoga cuma kotor aja sensornya jadi cuma dibersihin aja solved. Untuk jadi perhatian buat yg pengen ambil exora executive tahun-tahun a
Nanya lagi gan. Kebetulan baru ambil exora executive 2009 matic. Kalau benerin indikator ABS yang nyala kira kira abis berapa ya? Udah coba dibersihin sensornya masih nyala juga.
Lapor Gan Baru tadi siang minang dan serah terima Exora Executive AT 2009. Boil dianterin kekantor pula. Nanti sore test drive bawa pulang kerja dari Karawang --> Bekasi. Dah baca halaman2 depan, kok gambar racunnya udah pada ilang ya. Ijin nimba ilmu dimari.
Kalo masalah mundur atau tidak harus diliat dari segi torsi yg dihasilkan mesin waktu RPM langsam dengan kondisi rasio gearbox gigi 1 dan berat kendaraan.. Mobil 2 ton nya ngga dikasih tau tenaga mesin nya berapa kan? Mobil pertama ane dulu berat 2 ton++ buatan ostrali dgn transmisi TH400 Hydra
1. Meski mobil matic, fungsi D-2-3-L bukan buat nahan berat mobil kalau lagi di tanjakan.. makanya diciptakan rem tangan untuk mengimbangi beban mobil yang 1.5 Ton cuma diusung mesin 1600cc 2. Kalo maticnya rusak mobilnya bakal tetep di netral atau bisa masuk D tapi cuman di gigi 1 (tidak tuker gig
Lam kenal gan. Numpang tanya, kebetulan habis test drive exora 2009 AT exec. Beberapa minus yang didapet antara lain : 1. Matic, saat posisi D-3-2-L berenti ditanjakan sekitar 30 drajat mobil jalan mundur. Apa semua exora demikian atau ini mobil maticnya bermasalah ya? Perpindahan gigi masih smooth
Dah kadung cinta tapi masih takut sama biaya perawatannya. Buat boyong yang taun 2000 aja budget masih kurang dikit. Hiks
Setelah nego ane keluar 900rb, menurut ane itu murah bgt gan, dengar2 dipasaran servis ecu bisa 1,5-2jtan, mgk krn ane dtg dengan wajah memelas kali gan.. :) beliau orangnya ramah n baik bgt gan.. mohon ijin copas di halaman 1 dari agan ikaskus.. alamatnya : HARRY Digital Service,(samping Tiki
Thanks.. gan, sebelumnya udah di scan gan, coil ga ada maslah.. Setelah ecu dicek ulang memang ada sensor yg mati, tapi skarg masalah ecu udah solved gan, sampe om Harry berani kasi garansi seumur hidup.. TOP deh.. Part yg diganti di Garasi : sensor CKP, CMP, Flank (kata mekanik part2 ini udah mu
Waktu ke garasi mobil hidup gan.. (Ane jelasin pake bahasa awam ya gan, maklum masih newbi, belum ngerti istilah mesin) Kronologisnya gini gan.. waktu test drive dan angkut keluar dr pedagang kondisi keseluruhan menurut awam ane sih oke, cuman agak ndut2an pas di gas rendah tp ga ada suara2 aneh
Hasil scanning katanya ECU bermasalah, jadi si tj ane inepin di Garasi Motor gan, dan ECU nya ane bawa sendiri ke Harry Digital Service di kalimalang, nginep juga. Dua tempat ini recommended by master2 diforum tercinta ini (makasih byk ya om-om atas infonya), mudah2an aman gan.. Errornya apa gan