min, tolong cek in dong.. tanggal 18/10/2017 kemarin ada tagihan lewat sms, saya baru bayar hari ini (tgl 20/10/2017) tapi internet internet masih mati, lampu merah di LOS kedip2.. ID PEL. 1000166196 kontak : 081394491595 Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada
Pagi TS,Id pelanggan ane 1000039771 Mau tanya jaringan di daerah jeruk purut cilandak timur lagi ada masalah ya?dari sore kemarin tgl 19 oktober 2017 router los merah terus sehabis hujan dan mati lampu.tolong dicek ya smpe hari ini gabisa.baru bayar sayang kalo gabisa dipake.thanks. Pengalaman bur
Sepertinya ini memang bener deh... Bulan lalu Los Merah dari tanggal 12 baru bisa tanggal 9 Bulan ini pas dengan jatuh tempo pembayaran tagihan... Dan sekarang Los Merah tanggal 20 Oktober 2017 Jam 11.30 Kejadian Los Merah lagi.. apa harus nunggu Sebulan lagi?? No Pel. 1000234746 emang bner gan had
Yth Pelanggan MNC Play, kunjungan perbaikan akan dilakukan tgl 20/10/2017, jika ada perubahan mohon hubungi 1500121 atau email ke ccare.mncplay@mncgroup.com itu apaan lagi gw udah berenti dari mnc sisa 5 hari sedekah udah sampe tanggal 24 oktober, klo gw bayar ntar di LOS Merah sebulan lagi percuma
udah pindah ke Isp laen ane gan pake first media balik kemantan, sampe hari ini masi mati, padahal gw ga pernah minta kompensasi diskon selalu bayar tepat waktu cape jg 440k emang ga ada artinya buat playmedia, walopun fm uplodnya jelek, kabel kerumahnya masih coaxial, pingnya lebih tinggi sedik...
Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel pelanggan lama dicabut untuk di pakai ke pelanggan baru maka pelanggan lama akan terjadi LOS Merah. 3. Sales MNC mengutamakan Bonus sehi...
Woi ini kenapa masi dikirimin tagihan aja maksa bner buat gw langganan lagi ,internet aja mati dari 1 oktober baru di perbaikin 3 oktober, tanggal 7 okt sampe skrg mati trus, gw udah bilang kan selasa udah no mercy udah pindah isp laen, itu jg kmaren org lagi ga di rumah ada teknisi dateng, gw bi...
kalau itu masalah cabut-colok itu praktik lama saya sudah tau, biasanya LOS 2-4 hari. tapi kalau 24 hari ini kasusnya sama RT/RW, katanya MNCplay nggak kasih sumbangan....jadi waktu teknisi datang ke tiang dicegat sama satpam komplek...nggak diperbolehin perbaiki. dan yg jadi tumbal cuma saya aja.
Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel pelanggan lama dicabut untuk di pakai ke pelanggan baru maka pelanggan lama akan terjadi LOS Merah. 3. Sales MNC mengutamakan Bonus sehi...
Sebagai Pelanggan lama yang baik gw bersedia bantu kasi penjelasan ke pelanggan lain yang mempunyai masalah LOS Merah, baik ga gw admin kapan lagi dapet pelanggan kaya gw ID Pelanggan : 1-0000-80821 << angka 0 4 digit pelanggan lama
Di tempatku malah sudah LOS 24 hari... dah lapor bolak balik (email/telp/FB), nggak ada titik terangnya Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel pelanggan lama dicabut untuk di pa
https://s.kaskus.id/images/2017/10/17/8626128_201710170700560929.png https://s.kaskus.id/images/2017/10/17/8626128_201710170701210131.png masih mau ngelak Admin??? Klo gw punya bekingan TNI Ato Polisi gw pasti akan lakuin hal yg sama hoki aja gw ga punya. ID Pelanggan : 1000080821
https://s.kaskus.id/images/2017/10/17/8626128_201710170347470224.png bukan kurang tepat tapi emang udah salah orang jelas2 ada peraturanya speechlesssssss
wow, kenapa gan kok sepertinya kecewa berat ??? sampe buat id baru. Apa agan dari saingan produk mnc??? toh masih banyak pilihan lain. Kalo saya bermasalah karena kabel dipotong di dekat tiang mnc kemungkinan dari persaingan usaha ato salah satu sales ato teknisi ngejar bonus sampe pelanggan sebela
Siap2 pindah isp deh nih.. Untung disini banyak pilihan.. Kira2 pilih mana ya yg bagus antara firstmedia, indihome, myrepublic, biznet,cbn Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel
agan mimin bisa liat sendiri beberapa komplain yg ane post di trit ini.. udah tgl 9 lewat tapi tumben belum ada notif untuk melalukan pembayaran. trouble dibulan ini kurang lebih 10-14 hari ane menggunakan layanannya. bukannya ngemis, itung itung ane pakai 2 minggu aja, terus 2 minggunya tidak ad...
tolong donk ID Pel 1000197579 lampu hidup warna merah kedip-kedip Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel pelanggan lama dicabut untuk di pakai ke pelanggan baru maka pelanggan l
id 1000135465, 4 hari los merah kedap kedip, dah agak capek nelpon dan lapor. 4 hari belum ada solusi Pengalaman buruk LOS Merah MNC : 1. Pelanggan baru lebih diutamakan daripada pelanggan lama. 2. Bilamana Tiang Fat telah mencapai kapasitas maksimum, maka kabel pelanggan lama dicabut untuk di paka