kalo diceperin pasti mentul2.. Karena shockbreaker maen nya gk max.. Untuk shockbreaker baiknya di seragamin empat2 nya.. Kalo oli ya oli semua.. Kalo gas ya gas semua.. mek aftermarket yg bagus ada bilstein, eibach, tokico, tein, monroe, kayaba :thumbup shock hijet diaplikasikan di kijang bisa
sore agan agan mau tanya ac toki saya dari dingin banget tiba2 ngebalik jadi panass knp yaa ?? mohon infonyaa agan agan semuaa ... nuhun Cek thermoswicth, ni part yg bikin on off ac secara otomatis. Selain itu cek expansi valve. EV kalo dah jelek dia frozzen, akhirnya beku n buntu.
Kipas nya masih yg standar om, ragu ganti k visco om, takut klo rusak bsa overheat ntar.. Lebih bagus visco van. Dia sistem kopling hidrolis pake silikon. Super awet. Gak terus2an bebanin mesin
Share aja abis cuci mbl iseng2 mandangin mbl dan nyalain lampu.. Kebetulan toki saya sdh retrofit dgn hid + projector.. Beda nya apa? Beda nya headlamp / lampu utama tdk lagi memakai teknologi halogen, sdh menggunakan HID (gas xenon) DAN output cahaya dr HID tsb diatur oleh projector yg mempunyai l
selamat pagihhh,,, kapan kah terkahir pada nge cek oli perseneling n gardan di toki nya??/ inga inga.. Setiap dua kali ganti oli, ganti oli gardan n transmisi. Ya kira2 setiap 8ribu ka em
salam kenal, Permisi numpang tanya banyak, ane nubi. Critanya ane ada tugas ngerawat mobil mertua toyota kijang 90'. Kondisi saat ini 1. Mesin : kopling keras, power kurang,distarter agak susah. 2. Body : gak trlalu paham yg pasti dempul udah tebel. 3. Kelistrikan : udah agak parah, lampu depan red
iyap betul, kadang bengkel suka kelebihan ngasih silicone visco jdnya putaran kipas tinggi terus. Akibatnya kinerja mesin di rpm tinggi jd berat krn putarannya tinggi terus. Belt di cek, kopling juga dicek. biasanya silicon butuh brp tube om ?
Kijang ane lsx 2004 efi 1.8 Masalahnya sering susah starter padahal baru ganti starter ori full set. Aki ngak tahan lama. Bingung gan sudah ke bengkel luaran langganan masalah itu kambuh mulu. Mau ke bengkel resmi duit blm cukup. Apakah faktor usia menyebabkan pengisian aki atau ada hal hal lain ...
yg sesudah pertigaan ke arah pondok bahar ya? saya dulu pernah di situ. cuma sempet kecewa jalur selang banyak yg berubah dan ada selang yg di sumpel pake pelor sama di kasih vakum apa gitu. akhirnya gak lama saya bawa ke bengkel rekomen dr temen. langsung di standarin atau normalin lg selang. saya
sekedar berbagi pengalaman saja om. kijang di pakein groundstrap enak kok. signifikan n bukan sugesti perubahan tenaganya. stasioner jg lebih anteng. pastikan menggunakan tembaga murni yg berkualitas. seperti buatan jerman. selain itu pastikan kabel busi sehat wal afiat. tidak getas, retak rambut...
halo om. dah lama gk ke cisaruan nih. hehe beuh mantapp. development teruss klo di meruya ane tau om. om ketum di daerah tangsel deh. cmiiw kali ini cocok om...gk sngaja nemu https://www.SENSOR/partstoyota/50882-x0800-console-box-kijang-kapsul-bagian-belakang?utm_source=Whatsapp&utm