Emang ada2 aja org2 tu...hehe pdhal para ahli yg merancang tu research ny jg gk maen2..dan harus melalui serangkaian test yg ketat..dh dperhitungkan matang2 tiap detilny... tp ma bberapa org dmodif tnpa mmikirn segi safety dll ny..
bukan karena runway gan, lombok termasuk runway yang enak di darati pesawat, 737-800 aja enak mendarat disana. kalo menurut ane , kejadian tersebut karena factor angin, factor human eror sebenarnya bisa dimasukkan, namun nggk fair rasanya menyalahkan . Agan kykny supir pesawat y?
Yaa namanya kecelakaan. Dari sepeda yg gak ada mesinnya sampe Pesawat yg bs terbang kalo emang udah waktunya yaa pasti kecelakaan juga Yoii gan
musibah itu kuasa tuhan gan.. kita sebagai manusia tidak bisa merubah apa yg telah di kehendakiNya.. selain itu, faktor human erorr, cuaca, runway juga bisa pengaruh.. mahal atau tidaknya itu bukan pengaruh... kalo pesawat murah pasti kecelakaan, berarti ada puluhan kecelakaan per harinya.. betu
yaelah emang mahal selalu bener penerbangan itu banyak yg di perhatiin angin , cuaca banyak tong mau mahal apa kagak di liat juga faktor alamnya cb ngomong m pk menteri aj gan..gwe jg lg mo nanya ni...
Pak menteri yang terhormat apakah biaya yang lebih mahal sebanding dengan safety?berarti makin mahal makin gak da celaka ya bapak menteri? Saya punya saran pak menteri gimana kalo penumpang satu2 kita kasih parasut,walau mahal kan aman. Ya gak pak menteri yang pintarnya minta ampun? Ideny bagus gan
Bener nih pesawat murah selama ini gk pernah celaka. Yg kemarin juga faktor non teknis. Nah skrng nih yg mahal nih punya negara. Menunggu jawaban. Kasian ane gk bisa terbang pake pesawat murah lagi :hammer tul gan..sbnrny airasia aj kita liat...wlopun low cost carrier..tp track record safety ny bgu