normal om,pny saya matic 2008 reservoir penuh d atas strip max pas sblm mudik, skrng pas di strip max kurang2 ya 1cm om,sy kmaren mudik malah dr tangerang jumat jam 12 mlm nyampe smg minggu jam 6 pagi Iya om, kmaren ke tawangmangu paje gigi 2 sama 1, g berani gigi D, jalannya curam bgt.. Bukan lew
sy slalu pake pertalite om meisn g nglitik sejauh ini,tp kadang jalan yg mau ke kantor ane g ada pertalite ya isi pertamax cmn g banyak paling 50rbsalam agan2 klikers smua,, apakah ada yang punya pengalaman isi bahan bakar dengan pertalite ? mohon reviewnya, rencana ganti ke pertalite nih pertama...
main di 1 atau 2 om jgn d D kasian mobilnya,kmaren muatan 5 orang tanjakan gombel semarang ane enteng masi galak mobilnya main di 1 atau 2Gan mau tanya, kira2 livina matic 2010 kuat g ua d pake nanjak ke tawang mangu? Kmaren lewat tol semarang bawen seh aman2 aja padahal g ancang2 tapi memang jad...
Masi dingin artinya mobil baru di pake 20 menitan.. rpm suka turun dikit kalo posisi D dan di rem.. tapi setelah mesin panas geter ilang total karena rpm uda stabil.. Iyalah beda bgt geternya sama koil mati satu.. cm ttp aja geternya ganggu.. hmm sama om cmn sy geternya ga ganggu dan rpm jg kl
Pas rpm turun ke 700-600 tuas di posisi D trus di rem, mesin geter ga om? punya ane geter kalo rpm turun di bawah 800, tp lama2 kalo mesinnya uda panas rpm stabil di 800 meskipun macet2an tuas di posisi D.. kenapa ya rpm suka turun kalo mesin masi dingin? ya ttp geter ada kan itu mobil posisi d
Nah kebetulan mobil saya manual om, ada yg tau gak ya tempat naikin idle rpm livina? Iy mobil saya sih normal2 aja kalo pas lg jalan om, itu oas coil rusak check engine hidup ya? thanks ya om, hehe.. saya kemaren di spesialis nisan d bsd autopart,pas abis d ganti chekc engine nya hidup,tp klo p
nah 500 itu pas posisi tuas D/N/P om?,pnya saya matic,jd klo abis jalan tuas mAsi di D trs d rem umpama lampu merah ato macet tersendat rpm jadi 700-600,tp ko d netralin jd 800 lg,klo ac nya naiknya emng g banyak om.. klo mau seting idle krng tau om,kmaren sy abis ganti koil lampu cek engine nya...
Karna sama2 baru beli saya bisa jawab nomer 1 & 2 aja btw pnya ane livi 1,5 thn 2008 awal 1.pnya ane klo ac on kisaran 900 atau 1000 turun dikit klo g d idupin ac 800 kayaknya pokoknya lbh rendah aja dr 900 2,kmaren ane jg geter tp setelah d cek ternyata koil mati 1 jd pincang geter2 mobilnya kl...
UPPPPPP LAGI AJA GAN POSTINGNYA BTW ANE CMN PAKE SEDAN TUA AJA GITU NAIKNYA INI PAKE MOBIL GT AJA BLAGU :batabig
GILE JKT-SMG dah hampir 350an mending sini bareng sama ane naik mbil pribadi masi sisa 3 kursi 200rb aja per kursi berangkat tgl 1 malem :D kalo ada yg mau carter jkt-smg siap layanin mulai tgl 3-5 :D :ngakaks
cek engine mounting brati om,ane blm smpet cek baru kali ini megang mobil mahal & masi belajar,biasanya cmn ngoprek sedan lama sama l300 bensin :D punya saya juga rpm anteng, cuma getar2 aja "seperti" mau mati mesin, berasa gak nyaman, bukan beneran mau mati mesin ;)
ngga ndut2an ngga ampe mati gan rpmnya anteng pnya ane cmn geter aja tu mobil klo pas jalan trs brenti aja tp kadang2 Itu tiap posisi D mesin kerasa ndut2an gitu ya gan, Soalnya baru jumat kemaren ane juga ngalami hal yg sama, setelah ane geber habis di tol... Trus kerasa pas bayar tol kerasa
ok suhu mkasih infonya :thumbup Itu engine mount lemah, klo mengganggu ya ganti, tp ga ada efek jangka panjang selain mempercepat mount lain ikutan lemah..
iya sama brati tp pnya ane anteng rpm cmn geter aja,g ada gejala mau mati mesin Saya gak yakin ini karena metode nyetirnya. Karena dulu GL XV 1.5AT 2009 saya jg suka gitu pas setahun terakhir sebelum dijual. Dulu awalnya gak pernah spt itu. Paling berasa kalau mau kasih karcis parkir & bayar
makasih suhu bru pertama pake matic trs gimana ya makenya,itu pas di D hbis jalan trs berhenti geternya,kaya umpama pas kita ktemu lampu merah,baru sy masukin ke N getarnya ilang tp geternya kadang2 itu bkn mslh d mobil nya om, mslh d driver nya, coba baca buku / teknik driving mobil matic, posisi