http://s.kaskus.id/images/2016/06/01/1652659_20160601093450.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/06/01/1652659_20160601093601.jpg maap salah kamar :hammer tuc yg 1 model tabung miring yg 1 model z series :malus semacem ohlins gtu ya om.. harganya juga kyk ohlins nih kyk nya..ga sanggup belinya :h
nah iya om, si kebo emang atasnya udah bagus, cuma bawahnya kurang ganas :D tapi kalo kata masgan gak bisa pake filter bawaan, kayanya mending gajadi pasang dah, betulin yg lain,coba masang tabung induksi aja :D ya emang dasarnya motor irit juga. distandarin lebih irit lagi om #standar 2 :Peace
klo bawahnya mau pingin nambah responsif gear belakangnya mending naik 1 mata dari gear standartnya aja om.. klo ane udah cukup standaran aja udah enak :D suka yg alus2 daripada nyendal nyendul krna terlalu responsif sih :p :hammers
^ perasaan dulu ane pake astrea prima dari baru 1:40 Maap tumpang nanya lagi bos, Kalo masang karbu kotak 24mm masih bisa pake filter ori ngga? Ini kebo nya, barangkali ada.mau nyumbang spion kanan :D http://s.kaskus.id/images/2016/05/30/2171409_20160530043033.jpg dilihat dari kebanyakan yg su
answer tabung miring murah enak :hammer iya ho oh la ngapain ke beres kan ad setelan langsamnya di TB :hammers Tabung miring itu yg kyk apa om jezy????? pengalaman yg miring2 nih kyk nya :hammers
minta ganti rugi pendol aja gan ....:hammers .................. :ngacir: 700-800an om ngga kuaatt harganyee, masih ekonomis yss top up aja deh om :hammers
alamakjang.... malah udah terlanjur beli nih uk: 360 td... beli berapa duit om shock yss z seriesnya??
Mas kok rem belakangku shogun 125rr bunyi nguk nguk ya?mohon solusi Mungkin kaliper/palababi nya ga balik sempurna om, klo di cek memang krna kaliper/palababi ga balik/tetep jepit di service aja kaliper/palababinya ganti seal - seal dan sekalian kampasnya. Di cek juga piringannya apakah lurus/centr
Hitam kering om. Jadi masih normal Ya ? Nga keborosan spuyernya? Kalau Jalu Satria tampak Mantab bisa dipasang enak tu. Bosan ilang terus Terimakasih daleman standart kan? klo standart mah setting ulang aja angin sama lamsangnya om.
Kenapa setiap service buka busi selalu item ya gan? Apa pengaruh motor udh belasan tahun Tips biar Jalu/balancer stang ga ilang apa? hitamnya basah apa kering nih om?? klo basah bisa krna terlalu banyak bensin setelan karbunya, ada juga basah krna oli brarti blok udah masuk oli, klo kering bisa
masi ada tuc part semua aye aja masi pegang :hammers lha yg gir depan mah pake TK klo 3S gak cucok ... atas ane da pake dl nitip ane gan :ngakaks :hammer di koleksi ya partnya sama om jezy :p
Malam agan2 sekalian, Mohon bantuan dan bimbingannya pada para suhu, karena effort yg sudah ditempuh (dtg lsg ke Suzuki Tambun dr Bandung) dan banyaknya uang yg sudah di-spending, saya khawatirkan salah parts / salah penggunaan. Apakah betul parts di bawah ini memang untuk Shogun FD 110 XSD (Disk B
ternyata super sekali advisnya, udah ane ganti rumah+kampas kopling otomatisnya. pake kw sih,gak nemu orinya. puterannya jadi enteng, efisien nggak selip kaya metik,ndut2annya ilang :D thx again :cendolbig: jadi seger lagi kan shogunnya om :D selamat om masalahnya udah teratasi :shakehand2
misi om, maap tumpang nanya lagi, shogun 110 ane taun 1997, kalo ngegas pas nanjak suka selip + kejet2/ndut2an. ane pikir kampas koplingnya abis, dah ane ganti ternyata masih aja ndut2an. knapa ya,apanya lagi yang aus? Waktu ganti kampas kopling, kampas ganda dan mangkoknya di cek ga om? klo ndut
bos, kalo ganti shock belakang shogun 110 97 itu tinggal ganti shock variasi kaya kyb zeto gt bisa ya? ukurannya berapa mm? Bisa om.. klo ga salah ukuran standart shock belakang Shogun 110 skitar 340mm atau 360mm. orang bengkel y juga udah tau om, tinggal selera om aja mau pakai shockbreaker apa.
Bisa om.. klo ga salah ukuran standart shock belakang Shogun 110 skitar 340mm atau 360mm. orang bengkel y juga udah tau om, tinggal selera om aja mau pakai shockbreaker apa.
Sama sama om.. :shakehand2 Ane di Kaskus ini baru om jadi belum pernah posting apa2.. salam kenal juga untuk mimin SSAR, terimakasih boleh bergabung :)
Salam kenal agan2 sekalian, Ane user setia Shogun FD 110 keluaran 2003 dari SMA di Bandung sampe skrg kerja di Bekasi. Dan sekarang lagi berencana untuk benerin kopling (Klo mau down-shift gear susah, klo up-shiftnya masih lancar) Mohon infonya, misalkan agan2 mengetahui harga untuk part berikut in
mahal bingit gan, bisa abis sejuta lebih buat part nya shogun110 ane lebih prefer kopling manual tp pake kampas dan plat gesek orikintil, lebih awet Salam kenal om ane jg pengguna FD110 dan lagi bekerja di sekitaran Kab.Bekasi void(0); untuk part2 yg om sebutin itu selama ane di bekasi agak susa