7 Jalur Kereta Api Terekstrem di Indonesia yang Bikin Jantung Berdebar Kencang! Alasan: Thread repost, hampir semua isi (photo dan tulisan) hasil copy paste dari thread lain Thread asli : 10 Jalur Kereta Api Terekstrim di Indonesia
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD :toast :toast :toast https://cdn.yukepo.com/content-images/main-images/2017/01/16/main_image_4447.jpg Dari sekian banyak transportasi umum di Indonesia, kereta merupakan salah satu tranportasi umum yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain bisa sampai
http://s.kaskus.id/images/2014/02/23/6316338_201402230927200782.png Haii GanSis, Ketemu lagi sama ane, hehe Kali ini kita akan ngebahas tentang "Terobosan PT KAI, Membangun Indonesia dari Setapak Rel" PT Kereta Api Indonesia adalah satu-satunya perusahaan yang bergerak dibidang perkeret
belum diuji naik turun di Daop 2, belum di uji kuat apa dinas long haul krakatau, pandangan ane sebagaimana lok besar mestinya di test supaya seberapa kuat part fast moving tsb, kalo udah lulus kedua itu juga pasti bisa jadi kuli logistik :D buset patah dah tuh kopel diospek bbr :ngakaks CC 300 d
ternyata ginian bisa jadi ht juga :bingungs akal ane kurang nyambung, itu barang kan first production yg harusnya selalu di pantau sama pabrik, jadi efisiennya dengan dekat dengan pabrik tsb lah ini jauh bener, yakin tuh? :linux2: Selama 4 tahun (CC 300 generasi 1) dan 2 tahun (CC 300 generasi 2)
Perasaan, udah banyak deh kereta api buatan PT INKA yang made in indonesia 100% Itu mah kereta sama gerbong, lokomotif cuma baru CC 300 doang
100% buatan INKA? http://www.depco.com/caterpillar-3512b-marine-propulsion-engines-sale/ caterpillar itu punya indo ya? 100% pemikirian anak bangsa? klo ada orang luar nyumbang pemikiran apa agan tahu? bangga boleh, tapi fakta dilapangan itu lebih penting(mungkin):sup2 Berarti Pak Hermanto,Dit
Semoga bisa di jual keluar Negeri ya gan. Rencananya jika lokomotif ini berhasil di medan sana lokomotif ini bakal diproduksi masal oleh INKA, dan diutamakan buat pasar internasional (Ekspor)
Jumlah total CC300 ntu ada berapa gan? Emang mending dikirim ke Medan sih daripada dibiarin karatan di dlm dipo INKA Kalo gak salah ada 5 unit
Itu berat masing masing keretanya berapa ton ya? Emmmm takutnya jemaah amblessiyah pada teriak teriak ntar kek jaman tank leo dulu :malus: Standar sih, ya sekitar 88 ton lah 1 unit lokomotifnya :D
Wah mantep gan. :D Indonesia sedikit demi sedikit bisa mandiri. :iloveindonesias Btw, ngecor blok mesin dan rangkanya di mana ya? :bingungs Biasanya langsung di INKA
weew,,, :wow yang naikin kereta nya diatas truck itu siape gan :bingungs Orang KAI ama Orang dari Ekspedisi yang ditugasin ngirimnya,biasanya kalo gak pake Crane ya pake dongkrak hidrolik
lokonya bekas tabrakan ??? Yang bekas tabrakan yang kuning, CC 300 alias si merah mah belum pernah tabrakan
sayang dinas regulernya yaitu narik kereta barang, bukan kereta penumpang.. beberapa gerbong zzow biru logo dephub juga ada yg di oper kesana.. :ngakak Kan biar ada gregetnya kali, secara dia kan sering dinas yang enteng - enteng. Moga aja tenaganya keluar semua pas bawa kereta barang :D
Keren inin yang penting dijagain biar ga disabotase seakan2 ga awet Iya gan,moga - moga aja gak ada oknum yang ngesabortase lokomotif ini. Biar negara lain tau lokomotif buatan Indonesia gak kalah bagus ama buatan amrik…
Gile gan....tuh proses ngirimnya gimana yah, truck pengangkutnya aja segede gitu Seudah ditaekin ke trailer lokomotif sama truknya langsung naek ke kapal,nanti begitu nyampe belawan lokomotifnya dianter ke Medan pake truk yang itu juga.