harusnya kau yang maha pintar jadi bagian dari manajemen JNE!!! jika ada konsumen protes paketnya dilempar, kau tinggal jelaskan saja kepadanya seperti uraian kau diatas + komen "otak pakai lah?"!!! :marah ngeliat paket dilempar emang ga etis. karena selaku konsumen yang udah BAYAR. itu
halah bacotan lu ga ada bobotnya. coba aja alami sendiri ntar congor lu sama atau beda komennya :capedes bacot gw? justru postingan lu yang cuma bisa mengkritik tanpa bisa mengambil sisi positif dan cuma bisa melihat dari 1 sisi aja. sekolah ga sih? ngomongin bobot sama gw? semua yang lu posting
omong kosong banget, sampe detik ini saya kirim barang masih dikomplain aja : barang kok rusak? ini yang bikin bgmn? dst dst padahal ya dipacking kayu dan diasuransikan, yang berarti barangnya dipacking ulang menurut standar keamanan mereka, yang toh rusak juga ga usah dipecat deh, ditutup aja JNE
hanya customer idiot yang menerima dan menganggap wajar barangnya dibanting-banting!!! :marah kalau perusahaan tak mampu memberi pelayanan secara maksimal, ya setidaknya jujur dan katakan pada customer bahwa metode penyortiran dengan cara melempar-lempar barang!!! :marah Barang itu disortir jadi