group makin gak jelas mod ja yg dibahas. +0 lah. Apa jg ngaruh +0.. +1000 ja jg dpet kok. Ori pun jg bisa +0. Aneh draiper draiper skrg.
gak tau bro, kalau ngebid lewat PC trus pindahin ke HP banyak Make server itu berapa duit kantong draiper bro.. maen jaringan aja kali.. Google ma GI kan terpisah. Kalo make kompi sih cuman jaringan aja setau ane..
Bang kalo kena suspend.. Harus ngapain ya? Saya kena suspend gara2 bikin ofik :hammer Apakah disini pernah ada yg ngalamin kena suspend Gan?? Suspend bukan akhir segalanya mas bro.. Bnyak jalan menuju roma. Tetap semangat masih bisa narik kok..
Prosedurnya sih gampang.. Yg susah tuh ambil jaminannya.. Kalo rajin bolak balik..paling cepet 2 bulan Kalo cuma KK..karuan ane modalin buat bikin lagi..tapi akun buat ane.(akun doang) kok ampe 2 bln yee.. di bali dateng hr itu lngsung dikasih jaminannya..
tanya langsung sama empunya si mamad tp itu mod xab sama mod tkgjamu udah dihajar sama sadut yg baru.. (liat videonya sih gitu) Yakin itu mod jamu ? ckckckckk Coba order org laen masih sakti nggak tuh dutdutnye..
Masih tetep make kedondong nyari cash wae.. Ketimbang pusing ngurusin point, ofik, mod, feedback complain, cicilan suspend. Buka usaha kecil kecilan nih lg coba cucian motor sama tempat nongki nongki. Gak usah ribet urus WD dapet pantat 4X udah bisa buat jajan anak. Buat draiper draiper loyalis GI
Boleh aja gan tapi kalo terjadi sesuatu dijalan jangan mewek minta tanggung jawab (insurance) dari pt.GI :p Ane sih tetep jalanin walaupun minus,anggap saja kita bayar komisi ke pt.GI kan kita dapet penumpang dari aplikasi mereka :D Gutjob gan.. Ane dengan prinsip ane gan.. Smenjak ada beberpa kpu
Yakin gan ente ngomong bgtu?? Agak aneh aja kl ane mah.. Itu semua customer? Ente shari brp customer? Kl bner agan ngomong bgtu ma customer, ane salut deh 4 jempol buat ente.. :) 4-5 bang di daerah kute seminyak canggu.. klient bule tp langganan ada cewek cewek langganan bule. track pendek sekil
males ah di FB bnyak bnget yg inbox. hahahha :wkwkwk:wakaka:wkwkwk Dimari malah ngemis ngemis.. bang belum mkan ni 2 hari..
paling lu cuma melas2 minta cancel karena credit jadi minus :D coba lu jelasin ke customer kalo cancel gak dpt asuransi mana dia mau :D lu picksel saldo minus, lu telpon call center buat balikin saldo lu kena pulsa, ribet banget hidup lu :D Apanya ribet kgk ada customer kgk mau wat cancel. Ane c
ente simak baik-baik post ane gak nyebut driver doang, ente bicara dari sudut pandang driver mulu, kalo ente minta cancel ke customer, kalo customer celaka ente mau mau tanggung jawab??? apalagi ketika terkuak ternyata ente yg nyuruh??? Lucu si maho ini.. Customer jg cerdas lah kalo doi kgk ma
kalau ada insiden, pt gi bisa lepas tangan, asuransi ya kaga dapet emang kalo jd driver GI bs dpt asuransi? kok ane baru denger. Kmarin driver patah kaki nganter kurir cmn satgas aje yg dateng. GI cmn bisa kasih 300rebu doank malah bntuan driver lain lbih gede. Coba buka TOS di aplikasi gojek. it
termasuk gofood? apa cuma goride aja yg gak mau sharing dan gak butuh point? Ane kgk make guput bang.. Guput buat driver lain yang nyari poin. Deposit jg wat apa. Ane mode ON semua except guput. Hanya main cash ja without point. Nggak bingung cari tutup point nggak urus opik. Dpt opik langsung pik
Ini mlah parah, dah d cariin customer mlh bgtu.. Ruarr biasah.. Ane melayani customer dengan senang hati.. safety first and no complainment.. Track bebas mampir mampir ok. Customer kasbon jg ane layani bro. No atribut di kwasan kute seminyak canggu. Keep customer happy n safety first..:travel:trav
jangan merasa sok lebih pinter dr sistem gan.....agan pikir gak ketahuan ya kalo pake sistem begitu.... pasti kebaca... sama aja kayak pemikiran tukang opik "gw beli perdana yg banyak..gonta ganti nomer buat order....gak bakal ketahuan....yess gw lebih pinter.dari sistem" :nohope Sorry b