kejadian lagi los merah di modem udah lebih dari seminggu service datang sudah 2 kali; hanyalah vendor yang selalu pura2 kerja, lihat ini itu, colok alat ke modem, cari tiang, cari kabel iya, kerjanya tiap datang hanya begitu, diulang2 saya sampe bosen lihatnya dan selalu denger alesan, "oh
update terakhir untuk thread ini... akhirnya total 2 minggu untuk benerin masalah. Myrep service itu ada 2 teknisi, internal dan outsource. Yang outsource itu yang tidak benar. Jika dapet outsource yah selamat!! akan buang2 waktu anda, mereka gabut, yang penting hadir, nongkrong, pura2 kerja, alesa
N1c0lau5 mencla mencle teknisi yang dateng. Semua ngomongnya beda2. Mungkin karena teknisi myrep itu kan outsource. Jadi males2an. Cek2 bentar biar keliatan kerja. Terua buat alesan ini itu. Tiap teknisi yang datemg juga ngulang ngecek. Gak ada yang follow dari instruksi teknisi sebelumnya
Sudah 8 hari LOS merah Masih belum diperbaiki Teknisi yang dateng ganti2 orang (sudah 2 kali). Gak ada yg bisa perbaiki. Satu alesan perlu tarik kabel ulang. Harus Reschedule Satu bilang perlu perbaikan di tiang. Harus schedule Parah banget Gak jelas Tiap hari di sms in schedule dateng teknisi. E