Itu bs aki nya uda low atau batere kunci nya yg low. Ganti batere remote dlu aja. Baterenya bulet kayak buat jam tangan
Ijin posting dimari ya agan2... Ane punya CRV 2015, matic 2.0, jarak tempuh udah 17rb'an, dipake bwat harian aja, tarikan berasa lemot banget, sejak ane taun kmaren beli dr baru untuk servis n ganti oli rutin selalu di BeRes, kira2 kalo mau upgrade performa dikit yg PnP diganti apa nya ya? Mohon p
agan2 sekalian yang baik hatinya sebagai TS di sini, saya agak malu karena kita jarang ada ajang ketemuan untuk saling berdiskusi mengenai mobil kesayangan dan lain hal. mohon maaf yah, all CAGERS dengan makin banyaknya orang yang bertanya kepada saya, baik di trit maupun japri, mengenai keingin
Oalah. Saya baru sadar, kayaknya suhu yg waktu itu jawab di thread soal pasang dastek+throttle control. Besides, nubi mah cmn share aja bbrp project nubi hehehe.. Tp omongan suhu bener" make sense banget, makasi pencerahannya suhu. suhu betul sih, seperti dulu pas 2013 yg ada "kasus&qu...
Wah setuju bgt sm suhu ini nih! Hehe. CRV di indo scr resmi mesinnya dikode K24Y9. K24 skrg secara internal ud agak beda sm K24 dulu, which is why camshaft K24A jaman dulu gak muat masuk hehe. Di luar negeri (USA) CRV dan Civic Si memakai sama" K24Z7/K24Z9 tp sejauh ini blm ad yg berani cob...
Salam gan, seneng denger ad proyek mazda2. Kebetulan pacar saya pake mazda2 jg yg belum kodo design. Kapan" meet up buat diskusi gan hehe. Kalo CRV gen-4 standard kan 190HP @7000Rpm 221NM @4500Rpm Jd kurang lebih 20-an% sih naiknya hehe. Dyno terbaru belom masuk sih datanya, tp kebetulan in...
Sore, Saya pakai CRV gen-4 2.4 matic non prestige tahun 2012/2013. Di komunitas sini ada gak yg main mesin ya? Hehe.. Mau tanya barangkali disini ada yg sepuh soal modifikasi permesinan. Beberapa yg nubi uda ubah: Port&polish Up kompresi mesin Ubah piston ke forged (ambil aftermarket civic si gen...