Ini timbul masalah baru gan... abis fuel tank breather valve dipasang ...test jalan ...RPM nge drop bahkan mesin mati saat AC ON...tetapi saat jalan dan AC OFF..RPM okey okey aja.. apa ICV atau MAF nya yang bermasalah juga oom..:nohope: mohon pencerahannya ?? NUHUN Airflownya tuh, coba di cek
Ini timbul masalah baru gan... abis fuel tank breather valve dipasang ...test jalan ...RPM nge drop bahkan mesin mati saat AC ON...tetapi saat jalan dan AC OFF..RPM okey okey aja.. apa ICV atau MAF nya yang bermasalah juga oom..:nohope: mohon pencerahannya ?? NUHUN Airflownya tuh, coba di cek
om mau gabung dong hehe kebetulan punya bmw e36 m40 nih hehe biarr nambah ilmu gabung disini sm banyak temen.. kebetulan mobil ane lagi masuk bengkel wani matic. overhaul :mewek dan katanya ada parts yang udah gak ada ( alias susah di dapetinnya ) akhirnya solusi ganti gearbox om katanya.. ohiyaa b
om mau gabung dong hehe kebetulan punya bmw e36 m40 nih hehe biarr nambah ilmu gabung disini sm banyak temen.. kebetulan mobil ane lagi masuk bengkel wani matic. overhaul :mewek dan katanya ada parts yang udah gak ada ( alias susah di dapetinnya ) akhirnya solusi ganti gearbox om katanya.. ohiyaa b
minta info/rekomendasi bengkel matic bmw daerah tangerang atau jakarta yang bagus dimana ya? mohon alamat yang lengkap para suhu terima kasih, lagi ada problem matic bmw e36 nih om
gendong om, masa diderek. tbh saya suka miris dengan yang maksa derek/dibawa jalan saat kondisi kritis. gendong dalam kota itu ga sampe 500ribu dan tidak mahal karena menyelamatkan dari kerusakan lebih jauh=biaya perbaikan tambahan ekstra karena dipaksa. nomor towing silakan google "jasa towi
Sekalian ikutan tanya.. Klo matik trouble, ga selalu muncul gambar gir ya di dasbor? Atau dari obd biasanya muncul ga? Obd buat cek apa aja bisanya yg 8/16 button? *masih bingung mau ambil e36 matik takut error, klo ambil manual takut kopling keras.. Bawa mobilio manual aja macet²an dalkot jkt uda
engga jadi gini om bulan lalu saya nyesel beli mobil ini dapet maticnya yang sudah ruusak karna salah saya jugaa saya hanya mencoba mobil ini disekitar perumahan jadi biasa biasa aja , pas saya bayar mobilnyaa saya keluar ke jalan raya kok gini maticnyaa akhirnya berpikir lahh disitu aduh apess d...
om mohon bantuannya nih, langsung aja ke topiknya saya megang bmw e36 m40 matic. ada problem nih di maticnya mohon di bantu ya om siapa tau bermanfaat buat saya , jadi mobil pernah masuk bengkel pertama kali karna gini, pertama masukin ke D jalan pindah giginya ke 2 lancar nahh pas mau pindah gig...
Gan, maksudnya mesin drop apa ya, soale tadi 3000 rpm di bejek jadi 4000 rpm, lha itukan ga drop malah naik rpm nya... Kalo ga narik mungkin krn transmisinya naik ke gigi tinggi, kalo mau kenceng biasanya bejek ampe klik pedalnya ntar transmisinya turun ke gigi rendah dan oper automatis pada menje
Mau nanya sama yang udah pengalaman, ini saya baru aja megang bmw e90 ( 325i ) . Jadi permasalahannya gini tolong kassih pencerahan yang tau hehe, jadi kan posisi gigi maticnya ada di M2 pas ane gas tahan di rpm 3000 terus ane gas lagi sampe 4000 rpm lebih dikit jadi si mesin itu langsung drop ga...