Help....., Tolong dong guys, gimana caranya sara menghidupkan motorola moto e (first generation) yg tombol powernya rusak? Motorola ku udah seminggu mati . Kalo pas charging sih, layarnya hidup sendiri tp kan cuman nunjukin persentase baterai saja. Nah kalo mau ngidupinnya gimana guys? Apa bisa p...
Ya udah, agan jangan pernah lagi belanja Online, karena agan ga percaya dengan sistem. Kembali lagi ke Tradisional lebih puas. Gitu aja kok repot. Ga ada jaminan baik L,T,B ,MM, E ,Z Dst... Menjamin barang dikirim normal, dan agan tidak percaya juga dengan dukungan after sales mereka. So... Warnin
Hadeh...masih debat-debat ae....pake jilid 2 lagi....Kapan dibawa dibawa ke jalur hukumnya ini? :D males ah kalo sampai jilid 3 masih blom kelar2 juga.....:p
mau di kasih jawaban standard, mau di cuekin, terserah dia.. yg pasti gw udah sampein unek² gw di SP ini kalo blibli belum pantas menerapkan kata EXPRESS krn estimasi di 3-9 hr dengan biaya fantastis.. setuju.....memang belum pantes....seharusnya diganti dengan kata SEMI-EXPRESS aja :thumbup heh
Kan jarang banget ditemukan, tetap ada kemungkinan. Setiap produk pasti ada yang cacat dari sekian barang diproduksi. Itulah gunanya garansi bagi punya pabrik dan Pengembalian barang bagi Blibli. Tidak ada menjamin semua sempurna, tapi dengan adanya hal tersebut memberi keyakinan atau kepercayaan
Wah...mantab, presiden Snow memberikan komentarnya di thread ini, sudah sepantasnya TS boleh berbangga hati...wkwkwkwk....:Yb
Wah udah di sticky toh....keyennn. Trus dana si muscompany gimana? dah dibalikin belum atau orangnya malah dipidana?? Seru nih jadi bikin penasaran endingnya gimana... :matabelo: . Pokoknya sticky terus sampai ada kejelasan endingnya...:matabelo:
sebenernya tergantung merchantnya gan.. ada merchant yang cepet ada yang lama.. pengalaman ane beli sekali di blibli, ada 4 barang, beda merchant semua, ada yg besok langsung dikirim, ada yg lusa, kurang lebih bahkan ada yg merchant nya no response :ngakak Ane setuju dengan pendapat agan yg satu
Benar gan sudah ada ketentuan sebelum beli, Pihak Manajemen sudah mempertimbangkan resiko dll mengapa harus lama dst, walaupun diprotes sudah ada ketentuan sebelumnya, paling jawabnya terima kasih atas masukan anda, akan kami gunakan sebagai pelayanan kami kedepannya. Sepengetahuan ane, blibli la
kirain agan salah kirim voucher ke ane .. haha ... monggoh aja yg mau komplen tentang Blibli .. ane buka SP ini bukan komplen karena pengiriman yang tidak sesuai estimasi, tapi karena merasa aneh, blibli menyebut kata EXPRESS, tapi estimasi tercepat 3 hari ... soalnya ga worth it lah dengan ongkir
Ga usah repot repot, ane masih banyak stok voucer dari blibli yang belum kepake. Ini malah habis dibagikan bagi yang memerlukan. It's oke, toh yg paling penting sampean sudah memahami permasalahan yg dialami si mpok.... Kalo begitu dititipin ke TS aja, sebagai bentuk terima kasih si mpok kepada
Dikarenakan inbox PM si agan eterland penuh, dan berhubung sudah jam pulang kantor, si agan eterland masih tidak ada juga kabarnya, maka kode voucher permintaan maaf blibli kepada si mpok telah saya titipkan via PM ke inbox Presiden SNOW. Jika agan eterland masih berminat, silahkan diminta saja k...
Ane ngerti kegundahan agan, cuman memasang di setiap thread blibli di SP bisa memunculkan bahwa agan ingin menjelek jelekkan. Dari yang sangat lama di posting, padahal agan bisa buat sendiri SP. Lain soal ada thread khusus ga masalah. Jadi kalau ada 20 tread maka pasti agan pasang segitu juga, . B
Ane yang jawab deh kamvrett, Ane dah paham kasusnya si mpok ntu, lagian ane juga geram lihat jilatan ente ke blibli. Dan sebaiknya si presiden moderator SNOW tidak perlu ikut-ikutan dalam permasalahan ini. jadi begini wahai agan eterland kampvret, ente kalo mau koar koar di thread orang silahkan...
Sepakat dengan gan, yang beli udah terima persayaratan dari BLibli, jadi ga boleh protes. Ane sudah puluhan kali belanja dengan nilai puluhan juta ga pernah lewat dari estimasi. Jika estimasi 15 mei padahal beli tanggal 10 biasanya kalau beli dihari kerja maka cepat dikirim, rata rata 4 hari yang
Betul dan kekurangan itu sudah cukup MENJENGKELKAN sebenarnya bagi ane gan, tapi jgn lupa ada lagi yang lebih MENJENGKELKAN gan, lha ya itu respon dan reaksi si tokopodoae gan. Udahlah dana ane lama ditahan di rekening gendutnya, gak ada kompensasi apapun kalo barang pesanan ane tetap tidak diki...
kalo gitu belanja offline aja , barang dapet saat itu juga Oeyy mang udin, sebaiknya gak usah ngasih saran yg ecek-ecek kayak gitu dong...., gimana sih ini si mamang, makin gak bermutu aja sarannya. Masih mendingan saran mamang yg minta ane buka E-Commerce... :nohope: Kalo soal itu mang..., ane
dari pada situ protes mulu kenapa ga situ aja yang bikin E-Commerce ? === TS pastiin barang dulu baru terima pesanan :ngacir Pengen sih bikin E-Commerce yg bagus, sayangnya dana ane belom ada pakcik. Tapi masih mending jujur seperti ane yg bilang gak dana untuk bikin E-Commerce daripada bandit k
Ya, hancurkan program mbak Mega dan bang Yudi di Indonesia ini. Untuk TS, kalo boleh saran sih, sebaiknya jgn pake kartu kredit lagi lah bang, mending pake kartu seluler aja. kan fungsinya sama aja, sama2 bisa minjam duit juga kok. Bahkan kartu seluler lebih baik lagi karna bisa minjem sekalian ...