McFLaren sebenernya udh lama pgn ganti karena udh kuning, karena belum bocor dilanjut aja.. Iseng2 nyoba beli punya spin.. Jalur selangnya sih sama cuma lubang bautnya ada yg beda satu.. Kudu dibor bikin lubang lgi.. Sisanya sih sama aja..
https://s.kaskus.id/images/2020/03/17/8357908_202003170328510810.png Pecah juga tabung radiatornya.. Untung ga sampe kering.. Ganti pake punya spin dlu.. Btw untuk recall airbag apakah sudah ada part nya??
Kalau ada dana mah, langsung ambil Sudco aja. Saya pakai karbu KW aja udah enak banget setelah selesai setting yang bener, apalagi kalau Sudco... Kadang karbu KW sih performa mungkin bisa "mirip" Sudco yah, tapi belum tentu daya tahan & kualitas jeroannya semua bagus. Kalau udah mulai
kalo ada dana lebih beli UMA om, kalo dana sedengan merk SND. saya pake SND 😅😅 Sip2 makasih infonya..
Sip. Kalau mau lebih enak larinya dan gak masalah motor di gas kecil ada delay & brebet pas 1/8-1/4 putaran, boleh dicoba: PJ 32.5 Skep JJH, klip nomor 1 MJ menyesuaikan (kemarin saya pakai 105 dengan karbu saya yang powerjet nya modifan. Rasanya naik 108-110 masih bisa selama belum ada gejala
PJ 38, jarum skep GL Pro Neotech (repair kit SKR) klip no 3 (tengah), MJ saya pakai 112-115 dengan kondisi power jet aktif dan spuyer pilot jetnya pakai PJ MIkuni F1ZR 40. Saya beli karbu yang power jet nya sudah dimodif sama sellernya buat pakai PJ Mikuni supaya gampang tuker-tukernya karena spuye
7june Saya pernah cobain PWK 28 atau 30, keduanya sama-sama enak setelah jetting nya bener. Yang 28 rasanya respon gasnya lebih cepat sedikit daripada yang 30. Terutama kalau dikagetin langsung gaspol dari RPM rendah. Tapi yang 30 lebih galak di tengah-atasnya. Bisa ngelewatin 11.000 RPM++ (jarum R
Ada pengalaman dengan oli lainnya gan? Motul yang dipakainya yang angka berapa ya? 3000an-5000an-7000an? Kalo ane pake yg 3100
7june Saya pernah cobain PWK 28 atau 30, keduanya sama-sama enak setelah jetting nya bener. Yang 28 rasanya respon gasnya lebih cepat sedikit daripada yang 30. Terutama kalau dikagetin langsung gaspol dari RPM rendah. Tapi yang 30 lebih galak di tengah-atasnya. Bisa ngelewatin 11.000 RPM++ (jarum R
ane dulu punya new scorpio z. bobotnya terlalu berat. makanya tenaga nya kurang. Tapi dari tampang nggak ada lawan lah. Dulu saingan sama tiger revo. Tapi jelas lebih ganteng scorpio Padahal beratnya sama kyk motor pekgo sekarang..
kadang mata sirap liat motor2 baru seliweran. canggih2 pake injeksi, speedo digital, keyless.. tapi kok rasanya sayaaang bgt ya ganti pio. kok ane ga tertarik malah hehehe.. bingung juga kalo udh naik pio mau ganti apa..
ada yg aplikasi oil cooler satria fu, yg jual paketan kitnya pun byk online. emang knapa pionya perlu oil cooler? klo soal slip kopling saat panas mending ganti oli pake enduro 4T or 4T racing, wangi & gada gejala slip lg. kalo ada dana lebih bisa coba motul 3100 atau 5100 15w50
Osram Nightbreaker Unlimited (60/55) patut dicoba sih pengen nyoba di batok asli scorpio new.. kira2 meleleh gak ya..
agak ngambang kan kalo di bejek... emng begitu gan turbo lag nya berasa kalo di bejek.. lebih enak diurut gasnya, turbo lag gak begitu kerasa, power keluar semua...
wah saya juga alumni TangSel bagian UIN haha tapi dulu mondar mandirnya smp Sency aja (13km-an lah kurang lebih 1x jalan) Sekarang cuma maximal 5km (Rumah - Stasiun Bogor) :tabrakan: Agak berat untuk ninggalin Pio dan beralih ke motor lain :D :present: :present: :present: :present: :present: i
Lama indak merapat di sini :malu: Apakabarnya sobat busi kiri ? :present: :think: mau tahun 2020 dan saya masih setia walau cuma dipake rumah - stasiun tiap hari kerja dan 2 minggu sekali motoran sendirian ke sate PSK Puncak hari Jumat malam :coffee: alhamdulillah baek gan, ane malah 8 tahun b