sorry ngutip dari media sebelah, https://inet.detik.com/read/2016/04/10/171959/3184252/323/ini-cerita-korban-pembobolan-akun-lazada :D
ane baca di transkritnya chat itu automatis terbatalkan oleh sistem jadi bukan dibatalkan oleh pihak finance lazada di page one, TS bilang '.. CS menyatakan bahwa transaksi dibatalkan SEPIHAK oleh pihak FINANCE LAZADA..' ini sudah berbeda persepsi 1. ada menunya, jika alamat penagihan berbeda d
Kalau kayak gini, lazada bakalan sepi peminat.... Sepertinya lagi PROMO besar2 an tuh, mudah2 an tidak terlalu SEPI :D, yang pasti saya tidak mau lagi.
@rendyhero saya coba jelaskan ya.. 1. Alamat Kartu MEMANG beda dengan alamat pengiriman, Namun alamat tersebut sudah sesuai dengan tempat tinggal saya sekarang. Apakah memang ada masalah dengan alamat kartu berbeda dengan alamat Kirim ??? kalau iya apakah ada pemberitahuan / informasi pada saat ...
Dari email konfirmasi yang dikirim mereka sih katanya ditolak dengan alasan verifikasi oleh finance LAZADA. tapi hari itu juga saya langsung cek ke Bank penerbit Kartu Kredit dan tidak ada masalah. Menurut bank juga, transaksi di hold / pending oleh LAZADA. Pusing pala berbie jadinya..