ga ngaruh seller nulis membeli = setuju. saya sebagai seller BL baru aja kena. udah capek2 bikin catatan sampe 8 poin tetep aja rusak = ganti. kira2 begini catatan saya yang mengutip soal pengembalian barang. "1. Barang yang sudah di order tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan alasan a
Kalo menurut ane BL sama Toped bagusan Toped. Karena BL sistem reviewnya terlalu simpel beda sama Toped. Dan juga kalo misal nolak orderan di BL masak langsung negatif reviewnya. :berdukas sama gan :(
g jg seler slh 1 ny d bl ,kebetulan mslh kasus ny mngkin mirip2 yah , soal ga ada perlindungan buat seler ,kesany seler cm tunduk sama bl n buyer kecewa bgt ama adminya, cm bs elus dada aj ane(da ngalamin). ke depanya mikir2 buat lanjut di bl atau pindah ke sebelah,kecewa bgt sm admin ny
ane seler dr segi fitur sampe penyelesaian mslh plih tokped. kl bl klo ada mslh admin ny lbih mihak ke buyer pusing ane.skrg kaskus uda ada rekber kan nanti pengen buka fjb jg cm blom tau kpn hehe