.....Memang Agama penting ya ? Sampe harus di tanyain, urgensi nya apa ? Dan saya sama sekali tidak menulis hal negative perihal Produk agan, saya hanya menyampaikan testimonial aja. Apa yang saya rasakan selama menggunakan produk agan, termasuk WA saya yang di blokir.... ======================= ...
Halo cassiera. Kok bungkam setelah adu data? atas FITNAH dan hasutan yang kau buat, ketemu ketemu di padang mahsyar lagi ya. kita lanjutkan urusan kita disana
cassiera Sekali lg saya infokan, info tsb baru anda tambahkan setelah saya buat komplain. --- rasanya akan seperti "Maling teriak Maling" jika berteriak tanpa bukti. berhubung situ mengatakan bahwa "info tersebut ditambahkan setelah komplen". maka jika kamu memang tau apa itu w
cassiera Kalo yang memang situ Smart buyer. selain di web diberikan info FAQ Q:Apakah Ada Grup Support? A: Iya betul ada, berupa GRUP TELEGRAM yang akan di infokan setelah order selesai seharusnya paham dong kalo support teknis penggunaan di grup telegram jika ada kendala. diemail juga ditegaskan
Sangat luar biasa memang seller mukena ni menjelek jelek dan menjatuhkan bisnis orang lain ya. Benar nomor +6281931337001 ada chat di wa. Tapi saya sudah jelaskan bahwa support hanya di telegram dan info itu juga sudah saya paparkan di web pada bagian FAQ https://www.armaila.com/p/shop-easy-plus.ht
coba baca http://www.langitkomputer.com/2015/10/solusi-error-770-remote-computer-attempt-zte-mf683.html disitu dijelaskan caranya