https://s.kaskus.id/images/2018/07/28/4633844_201807280411050762.pnghttps://s.kaskus.id/images/2018/07/28/4633844_201807280411140469.png https://s.kaskus.id/images/2018/07/28/4633844_201807280411240116.png https://s.kaskus.id/images/2018/07/28/4633844_201807280411310025.png https://s.kaskus.id/ima
barusan ngalamin bgt nih, komplen krn bg rusak dan ga sesuai deskripsi, sampe ribut ama pelapak, dan gua dikata2in mau nipu (hah?? ga salah?) d blg gua katanya miring lah konslet kabelnha sampe gua d blg mau brg gratisan, astaga... harga cm 76900 di blg gua mau brg gratisan, nggu bantuan admin tok
ada yang tau gak kalo kasus seperti ini komplain kemana? Saya beli monitor lewat tokopedia, menggunakan asuransi tokopedia. Sewaktu barang sampai kesini, monitor tersebut pecah, saya tolak monitornya dan monitor tersebut sudah kembali di tangan pengirim. Saya sudah membuka pusat resolusi dan setiap
hai mba mau tanya, kan ini sy hbs beli barang di tokped, seller salah masukin resi, sepertinya itu resi palsu, skg ini sy cm pgn saldo sy kembali, trs apa yg musti sy lakuin? sbb gan blm tentu itu resi palsu terkadang ada penjual yang menggunakan jasa pick up. jdnya begitu di pick up oleh jasa kuri
Mau komplain disuruh upload foto tapi ga ada fitur upload ataupun drag/drop. Ada rekomendasi ngga mba? Trims. komplainnya lewat apa nih? aplikasi tokped atau lewat browser di komputer? soalnya waktu itu saya komplain lewat browser komputer dan disitu ada fitur utk upload fotonya.. klo lewat hp mung
Emang kita masukin nomer resi pengembalianya dimana yah?, kok gak nemu nanti klo seller sudah ok utk retur biasanya muncul tempat untuk input resi.. seinget saya kolomnya munculnya ditempat kita chat komplain sm penjual
1.gan saya mau daftar di bca finance caranya gimana? 2. gan yang dimaksud Cv itu cuma riwayat hidup atau ada yng lain? ane waktu itu daftarnya lewat jobstreet gan... trus CV itu ya cuman riwayat hidup doang.
bagaimana kalo pembelian barang yg tidak ada gantinya.. solusi terakhir pengembalian dana.. kemudian seller sudah setuju komplainnya.. saat pemngembalian produk sudah sampai di tangan seller, berapa lama dana akan masuk kekita? apakah seller harus mengklik ato memencet sesuatu saat barang sudah dit
Bagaimana cara kontak tokopedia yah ... alamat email atau nomer telpon CS nya ... Mau nanya kenapa pembayaran ku sdh 2x24 jam belum ada verifikasi ... lewat web tokopedia terlalu berbelit-belit dan bekum berhasil juga. saya pernah mirip2 gini tp masalah beda cuman biasanya uangnya balik lagi ke ki
biasanya sih penjual akan acc pengembalian dana yg kita ajukan sehingga uangnya lgsg cair.. tapi kalau belum juga bisa kontak tokopedia lgsg untuk membantu
iya gan udah bagus tuh klo kena tilang ga usah ngasih uang ke yang nilang, ntar jadi kebiasaan bagi si penilang. :thumbup
hahaha maklum gan hasil riset sendiri..saking banyak penipuan sekarang, jdnya emang kudu teliti drpd uang melayang sia-sia hehehe
nah makanya gan. klo beli hp, yang pasti-pasti aja jangan replika, karena kedepannya bila bermasalah bingung servicenya kecuali pemakaiannya benar-benar terawat bgt, resiko kerusakan dapat diminimalkan