Menanggapi surat keluhan dari Bapak Julianto pada laman ini pada Selasa, 4 Desember 2018, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Julianto alami. Dalam hal ini, perlu kami informasikan bahwa terdapat kend
Menanggapi keluhan yang ditujukan pada kami oleh Yantih pada 13 Desember 2018 di laman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu diinformasikan bahwa semua klaim purna jual har
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Dian0024 pada 16 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Sehubungan dengan pembatalan pesanan yang dilakukan pelanggan, JD.ID telah memproses pengembalian dana pada t
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Petrus Gandi pada 24 November 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami infomasikan bahwa ka
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami mengenai pembelian salah satu produk pada (10/11) di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan komunikasi aktif dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Terda
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami mengenai pembelian salah satu produk pada (5/11) di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi aktif dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu diinformasikan bahwa produk yang dipesan oleh konsumen me
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh ParadisCity pada 27 Agustus 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa konsumen
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami mengenai pembelian salah satu produk pada (28/8) di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi aktif dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu kami informasikan produk yang dibeli oleh konsumen merupa
Menanggapi surat keluhan salah satu pelanggan kami mengenai pembelian salah satu produk pada (20/8) di halaman ini, kami dari JD.ID telah melakukan serangkaian komunikasi aktif dengan konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu diinformasikan bahwa setelah melalui proses investigasi i
Terkait surat keluhan papabear1234 pada Jumat, 17 Agustus 2018 lalu mengenai pengiriman Samsung Galaxy Note 9, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pengiri
Terkait surat keluhan Fajar6101 pada Senin, 6 Agustus 2018 lalu mengenai pembelian token PLN, kami telah mencoba menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pembelian token PLN oleh Fa
Terkait surat keluhan miszapani pada Rabu, 1 Agustus 2018 lalu mengenai proses pengembalian dana, kami telah mencoba menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu kami informasikan bahwa barang yang dikembalikan oleh pelanggan umumnya akan diterima oleh pihak purnajual JD.I
Menanggapi surat keluhan Bapak Alvin Santosa pada Selasa, 31 Juli 2018 di laman ini, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Alvin alami. Terkait keluhan tersebut, perlu kami informasikan bahwa memang terdapat kesalahan pencantuman gambar di laman penjualan kami. Namun, sesuai dengan de...
Terkait surat keluhan Bapak Ghulam pada Minggu, 26 Juli 2018 lalu mengenai klaim garansi, kami telah berkomunikasi dengan konsumen dan menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu kami informasikan bahwa klaim garansi produk akan ditindaklanjuti oleh service center dari merek produk terkait dan bukan
Terkait dengan surat keluhan Bapak Audrey pada Senin, 16 Juli 2018 mengenai pembatalan transaksi dan proses pengembalian dana/refund, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Perlu kami informasikan bahwa proses pembatalan t
Menanggapi keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Arief Aji Nugroho pada hari Senin, 16 Juli 2018 lalu mengenai waktu pengiriman barang, kami dari JD.ID dengan ini hendak menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Pesanan Bapak Arief memang membutuhkan waktu yang cukup lama karena menunggu pengir
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak David Menanggapi keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak David pada hari Minggu, 1 Juli 2018 lalu mengenai promo voucher untuk pembelian berikutnya, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yan
Menanggapi surat keluhan Bapak Ali pada Jumat, 6 Juli 2018 lalu di laman ini mengenai layanan pengembalian dana. Terkait hal tersebut, kami menelusuri baik dari sisi Finance maupun data layanan pelanggan kami dan kami temukan fakta terdapat miskomunikasi yang mengakibatkan proses pengembalian dan...
Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Ezra Stevanus Wenas pada hari Sabtu, 7 Juli 2018 lalu mengenai layanan pengembalian dana, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami memohon maaf atas ketid...
Menanggapi keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Bobby pada hari Senin, 25 Juni 2018 lalu mengenai promo Mobilephone Ramadan, kami ingin menyampaikan bahwa kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapa