Harusnya sih setelah flushing juga berasa lebih enak perpindahan giginya (berasa smooth). Ke depannya sih better tiap 2-3 tahun ganti lagi gan tapi gausah metode flush (drain and refill aja). siappp... emang kerasa beda setelah kuras matic, saat di kick down, reaksi lebih responsive di banding d
Buset udah 7 tahun ga ganti oli matic (?). Baikan iya flush aja. Ane pernah pelihara march juga dulu pas 40k sih flushing juga. Tod* bisa aja gan, ane langganan kuras2 matic mobil ane disitu. Tapi kalau di Tod* ya mgkn pake merk non-Nissan (kadang ga stok merk Nissan), bisa aisin afw+ atau idemits
Gan, mau tanya, March AT, thn 2011 awal , km sekarang baru 46 ribu, oli matic belum pernah di kuras dari baru, terkahir ke beres service 40 rb kayaknya gak di apa2 in oli matic nya, apa baiknya di kuras kah? oli nya apa yach? mau kuras di TODA apa bisa kah? boleh pencerahan nya? makasih
thanks info nya Gan, jadi Rack Steer gak wajib ganti ya, gak trigger rusak yg lain ya, cuma agak annoying aja dikit, ooo, 2.0 itu banyak yg defect pabrik ya, jadi nikmatin aja ya Gan.. wah nice info bikin hati adem... uda gak garansi Gan, udah lewat 3 tahun ada yang bilang ke Jantra Lebak
Gan, mohon info nya: 1. Apa Rack Steering CRV gen-4 ( yg 2.0 ltr) bisa di perbaiki? hasil periksa Beres Rack-Steering harus ganti, parts 14,5 juta, belum ongkos pasang. 2. Kalo bisa di perbaiki , di bengkel mana yach? 3. Kemarin baru ganti Tie-Rod nya saja, sekarang kalo jalan gelombang masih ada b