saya mohon maaf kepada semuanya tentang masalah yang pertama tadi. saya salah paham.. jadi tolong maafkan saya besok saya akan coba cek rekening trims/ siap gan.. :) kasus selesai kawan2.. case closed..
berarti ini duitnya hilang di bank ?? kalo urusan sama bank sudah susah jadinya... uda banyak transfer lintas bank gagal dan bank ga bertanggung jawab... pelanggan rugi... yg jualan rusak nama baik.. Bank di Indo emank asu ... nah itu dia gan, TS belum ada konfirmasi apakah dana sudah di ter
Kasian TS ... jadi si Nano refound ke BNI .... nah si TS punyanya rek BRI .... jdi uangnya direfound ke rek BNI yg atas nama siapa ? jangn ngebully TS dlu woy para reseller nano .. kegnya ini ada misskomunikasi .. ceritanya gini gan, nano ndak ada rekening bri.. nah pihak kami melakukan transfer d
Iya bro TS, mohon cek saldo di rekening yang Anda berikan ke kami dan cek email reply dari kami.. :) Mohon sekiranya konfirmasi atau komplain untuk ketidakpuasan pelayanan ke pihak nano komputer sebelum membuat thread yang nantinya akan menjadi konsumsi umum.. Untuk teman-teman lainnya mohon kira...