setelah idle listriknya kegedean om... kemarin malam setingan udah ane kecilin rpm cuma nyam pai 1000 tapi Ketika AC di on rpm malah drop ke 750 om Biasanya kl AC nyala rpm naik ini malah turun Gimana om???
Om sekalian. ane mau nanya lagi nih kl mesin keadaan idle rpm sudah bagus 850 - 900, tapi kl saklar lampu dihidupin kok jd 2000 rpm. Padahal cuma hidupin lampu senja doank rpm jd naik. Mohon pencerahan...
Om semua saya mau nanya standart jarum rpm MM kl lagi di Panasin nunjukin angka berapa ya??? Soalnya MM saya kl dipanasin mesinnya angka rpm nunjukin 1300 lebih kira- kira normal gak tuh??? Mohon pencerahan dari om om semua Terima kasih
Dear Om2 dan tante2 Sekalian Berikut Kloter Pengiriman Stiker Pekan ini : 1. bebhoo 2. try2grow 3. unimog1011 4. wawannike 5. debrahms 6. andi_soen02 7. un_incompleted 8. alfariezka 9. kenzione 10. echo.dharmawan 11. yosep_yudianto 12. agusbobos 13. pengkung Untuk nama2 yg di bawah ini harap saba
check as rodanya om , kalo belok mentok krek krek, sama bearingnya.kalo pengaruhnya sama injekan kopling setuju kata om edo cek release bearingnya kopling turun mesin ganti kopling gak om?? Bunyi gak cuma waktu belok, jalan lurus pun juga bunyi ketika injek kopling waktu turun mesin kopling ganti
Abis turun mesin total tapi kok ketika mau jalan masuk gigi kopling diangkat BUNYI KREK...KREK..KREK tapi setelah lepas kopling full bunyi hilang...ketika mau belok gigi 2 kopling setengah ijek gas juga bunyi KREK..KREK..KREK ... kira kira apanya ya gan??? ane puyeng udah kocek kantong banyak nih t
Pake SAE 75w-90 om.. http://s.kaskus.id/images/2014/04/03/1571850_20140403070127.png http://s.kaskus.id/images/2014/04/03/1571850_20140403070151.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/04/03/1571850_20140403070250.jpg Berdasarkan manual book, volume gearbox 2.1 ltr om. biasanya ma bengkel di
Kl mau ganti oli transmisi kira kira pakai apa dan ukuran sae berapa ya bingung di toko banyak pilihan trus berapa liter harus belinya??? Mohon pencerahan...
kalo pulley ac nya pesen dimana ya biasanya gan?? kemarin baru dapet karimun gx 2004.. AC nya bebanin banget... Ijin ikut pantau gan..ane juga lagi nyari pulley yang dimaksud...
aman om... Yg penting oli mesinnya di kontrol terus.. kalo bisa di tambahkan Nano energizer ceramic coating supaya lebih lancar pergerakan piston dan hasilnya tentu baik. http://s.kaskus.id/images/2014/03/26/1571850_20140326091835.JPG Pakenya yg strip merah om... Terima kasih banyak atas
astagaaa... itu bengkel resmi ato bengkel umum.??? mahal amat, sepanjang pengetahuan saya turun mesin MM paling abis 1,5 juta (ongkosnya saja). berarti part-nya 1,5 juta juga... Kalo boring luka dikit, masih bisa di treatment dgn nano energizer ceramic coating. sependapat dgn om alv, seb
ane masi newbie boleh ikutan ngomong ngga om? kalo oversize berarti ruang bakar lbh besar..lbh kenceng...kalo di oversize ada kemungkinan macet tiba2 waktu jalan alias ngejem Kl buat luar kota jakarta ke jawa timur kira kira aman gak ya???
Misi agan master K3 mohon petujuk... Mumun ane th 2002 kemaren pagi di panasin kluar asap hitam dr mufler..trus langsung ane bawa ke bengkel, setelah dibongkar kata bengkelnya harus turun mesin dan ganti seher set karena boring udah luka... pertanyaanya: 1. apa benar biaya turun mesin sampai 3jt 2.
ID Kaskus: yosep_yudianto Jenis & tahun Karimun: MM 2002 Nomor polisi: T 1887 HL Domisili: Karawang Jabar Pengen berbagi dan nyari ilmu Dr para master