saya yang bekerja di bidang logistics menilai layanan JNE Bali khususnya JNE sanur Kutat lestari sangat sangat kurang profesional, sudah beberapa kali saya belanja di olshop, dengan beribu alasan sampai sampai JNE menunda barang untuk di delivery. Ada nomor resi pengiriman gan ? biar bisa dichek
JNE BANGS*T ! BARANG BANG*AT GW GA DIBAWA BA*GSAT !! JNE GA BRANI NYARI ALAMAT ANJING BA*GSAT ! ADA NOMOR RESINYA GAN Biar Bisa dichek Terimakasih gan
permisi mau tanya,, Service JNE ada ya yg namanya CML? kok baru denger ane ane beli barang dr jakarta kirim ke singaraja setelah resi di track, yg muncul nama servicenya CML, trus destinationnya denpasar :hammers ada yang pernah ngalamin? suksma Dear Agan Agung, Memang benar service CMl itu ada
Dear Agan Agung, Memang benar service CMl itu ada di JNE, namun itu hanya berlaku untuk pengiriman internal JNE. Bukan untuk kepentingan pengiriman customer. dari pengalaman agan, kalau boleh tahu berapa nomor CML pengiriman agan agar kami bisa lihat history pengirimannya..? terima kasih
Dear Agan de_jus, Terimakasih gan untuk share informasi yg sangat dibutuhkan internal kami Apakah Agan ingat ciri - ciri petugas pengambilan tersebut Agar internal kami dapat langsung menindaklanjuti Terinakasih
Dear Azulyc, Mohon maaf atas ketidaksempurnaan pelayanan kami gan , pastinya JNE akan terus melakukan perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan bagi pelanggan setia JNE. Terima kasih gan atas share informasi yang sangat kami butuhkan untuk perbaikan di internal kami Untuk CS Atas nama ZUlfa
Dear Agan Rabggakelana Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menggunakan pelayanan kami Terimakasih atas saran yang Agan berikan Kami akan menindaklanjuti untuk petugas kami yang tidak memberikan pelayanan yang baik Terimakasih
Dear Agan Dexdi Terimakasih atas kritik dan saran yang Agan berikan Mohon maaf atas ketidaknyamanan Pelayanan yang kami berikan Kami akan menindaklanjuti untuk customer Service serta petugas pengambilan dalam melayani customer Terimakasih
Sedikit kecewa dengan JNE terutama area Denpasar dan area Kuta. biasanya pengiriman dari tempat ane ke customer di Denpasar paling lambat 2 hari. sekarang bisa sampai 5 hari :capedes Dear Agan Rahmoce Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menggunakan Service JNE Bisa admin bantu nomor resinya ga
ni no resi saya TGRC403361932215 dari tanggal 10 nyasar ke bandung (masak badung di kirim ke bandung :hammer:) paket saya nyasar gak tau kemana, sampe skrg gak nyampek2 !! Dear Agan Rocheverte Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menggunakan Service JNE Paket dengan nomor resi Tersebut sudah
update lg, barusan ane telp CS namanya Sandy, katanya ga ada pengantaran hari ini, td pagi CS Bayu bilang pengantaran segera hari ini bohong mulu kerjanya :fuck: :fuck: :fuck: :fuck: :fuck: :fuck: :fuck3: :fuck3: :fuck3: :fuck3: Dear Agan Gusmangarik Mohon maaf atas ketidaknyamanan dalam menggu
Dear Agan ranggakelana Mohon bantuannya nomor resi pengirimannya gan Atau hubungi customer Service untuk penanyaan nomor resi 0361-285453 / 0361- 289013 Twitter Jne Denpasar @JNEDPS Terimakasih
Dear Agan kentts Barang dengan nomor resi Cgkr600846521815 dan 0110891502537300 diantar kurir per tgl 16 sept tutup gan , hari ini sudah dibawa lagi oleh kurir Mohon mengirimkan alamat lengkap + No Telp gan Mohon maaf gan atas keterlambatan ya gan Bisa langsung email di Dps.adm-sales@jne.co.i
Dear Agan kentts Barang dengan nomor resi Cgkr600846521815 dan 0110891502537300 diantar kurir per tgl 16 sept tutup gan , hari ini sudah dibawa lagi oleh kurir Mohon mengirimkan alamat lengkap + No Telp gan Mohon maaf gan atas keterlambatan ya gan Bisa langsung email di Dps.adm-sales@jne.co.i
Dear Agan Ronggolawe007 Paket dengan nomor resi CGKZU01028374315 sudah diterima per tanggal 15 sept 2015 oleh Bp gede Mulyawan Terinakasih
Dear Agan Ienchan yang terhormat, terimakasih atas kritik dan sarannya , mohon maaf atas ketidaknyamanan agan menggunakan pelayanan JNE untuk kiriman reguler penyampaiannya 2- 3 hari kerja untuk nomor resi 0122591500735155 barang sampai ke JNE denpasar pertgl 12 september 2015 dikarenakan untu
Yth agan Sukafhoto, Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Berikut kami sampaikan ulasan atas case ini yang sebelumnya sudah ditindak lanjuti oleh tim Customer Service kami. Tgl 9 September JNE Denpasar telah menerima email dari JNE Pusat terkait pemberitaan info komplain di KASKUS.
Yth agan Sukafhoto, Terima kasih atas informasi yang disampaikan. Berita komplain agan sudah kami terima, saat ini kami masih melakukan tracing kiriman agan. Mungkjn bisa dibantu dengan mencantunkan nomor telp agan agar memudahkan kami utk menghubungi? Terima kasih..
Dear agan2 yth untuk pengambilan barang lokasi di.. Jl Kutat Lestari no 2 Sanur Senin - Jumat 10.00 - 16.00