Kalo barang diretur, memang pembeli yang harus tanggung ongkos kirim, dan seharusnya jika penjual punya etika, maka ongkos kirim bakal diganti atau ditanggung bersama Tapi dalam kasus ini penjual ga meresponse & memang terindikasi jelek reputasinya, jadi ya resiko pembeli mau ga mau ongkir dibay
Yah memang begitu aturannya, ongkir ditanggung yg kirim Di semua online market jg gtu, kecuali penjual berbaik hati mau tanggung ongkirnya Kalau diblg mau untung malah buntung yah begitu lah resiko jualan, aplg dropship siap gan.. tpi sebagai marketpllace terbesar y paling tidak juga memperhatikan
ane rasa itu uda bagian dari resiko jual beli online ya . pas agan apes kena penjual yg gk tanggung jawab begitu, ya yg rugi pasti agan juga . disini emang lain kali harus perhatiin feedback penjual dulu sblm beli barang . orang feedbacknya bagus aja kadang masih ada yang suka nakal. ---- iku
istilah "menampung" itu kedepan nya brang mau di apain kalo sudah numpuk.di gudang BL misal nya.. mengingat yg retur pastinya bukan saya dan bukan pertama kali ini, coba gan ada pemikiran apa
Ikutin aja gan emang gitu aturan nya, kalo agan pengen duit agan balik ya. iya gan, tpi paling gak dapat kompensasi free ongkir retur nya biar gk rugi pembelinya,, niat untung jadi buntung.
disini yg saya permsalah kesalahan penjual, coba diperhatikan gan. bukan TAI, itu cuma perumpamaan saja.. bukti smua ada. yg saya sesalkan paling tidak apa gk ada kompensasi free ongkir untuk kirim ke BL ya .?.. berhubung akun ente saya lihat sering komentar tread seperrti ini, apalagi menyangku...