Mending pasang lampu tembak aja gan, misal duromoto atau semacamnya jd ga perlu merubah/mengganti komponen headlamp
Ane biasa servis tiap 4 bulan sekali atau kalo udh 2000 km aja gan Kalo servis ya biasa ganti oli, bersih2 cvt & cek2 part lain.. Kalo cuma ganti oli + servis paling abis 200 ribuan tapi kalo ada part yg perlu diganti bisa lebih dari itu gan
Agan2 numpang tanya, apakah disini ada yg pake lampu tembak di nmax kesayangannya? Sebenernya perlu pake relay lg g ya utk pemasangan lampu tembaknya, soalnya ane tanya2 ke bengkel g perlu pake tapi ane khawatir aja boros ke Aki-nya Baca2 artikel di google dianjurkan pake relay kalo pake lampu te...
aantirta kalo selama ini ane pake lebih enak gan dibanding standar bawaan nmax tp masih kurang empuk menurut ane setelan standar ohlins nya Harus di setting lg setelan suspensinya supaya dpt setelan yg sesuai selera gan
zatoechii waduh diganti sama yg bekas pula gan kampasnya.. Kalo ane dulu kena gredeg sblm KM20rb itu cuma minta dibersiin aja bagian CVT-nya. Alhamdulillah aman lg tp pas udh KM20rb lebih baru ganti karna udh kampas udh tipis, roler peyang & van belt udh retak Kalo menurut ane cari bengkel yg
aryapradana zatoechii ane ganti cvt 1 set itu d KM22rb gan karna udh gredek parah, kalo KM5000an masih enak punya ane Dicek dulu ga sama agan pas mau diganti, beneran udh tipis kampasnya atau blm? Jgn2 kena tipu bengkel
Ganti aja shock nya gan Banyak dijual bermacam merk dr yg murah sampe mahal Coba search jg di youtube buat review nya
Ane pake aki gs astra GTZ7V gan Beli d tokped akhir november kmaren, buat ngecek asli atau palsunya bisa cek barcode yg ada d aki-nya atau langsung beli di official astra otoparts aja gan biar terjamin