Sorry agak lama nih balesnya 1. Ya, kemungkinan sirkuit di jarum speedo ada yg terbakar tapi IC nya ga ga kebakar, jadi matic masih bisa pindah gigi otomatis 2. Yg kecil Boot rack end, yg agak besar boot as roda, yg ori boot nya aja bisa 700 an sebiji, yg kw paling 100 ribuan sebiji, pake kw juga...
makasi agan nasigoreng atas pencerahannya :) sbb corab maticku skrng da cek greeeng klo di stater. hehehehe tanya lg ya gan..... 1. klo vss maticku normal ? berarti yg ngaco adlh panel speedometer ya gan? 2. kata montirnya corab saya hrs ganti boot karet rack end/karet power stering dan boot kar...
1. Yang 1 kabel itu untuk penunjuk suhu di dasbor, yang 2 kabel itu CTS, mending diganti aja dulu, kalo susah nyari, pake punya corolla great, harga kalo ga salah sekitar 300 ribuan ya. Kalo kabel CTS putus, biasanya start pagi susah ya ato hatrus tahan gas dulu 2. engine mountingnya ada 4 gan 3....
trima ksh atas fast respon jwbn agan nasigorengati :) 1. saya da cek emank ada salah satu kabel yg putus (entah cts ato isc sbb ane newbie) ada 2 soket tptnya di bwh delco/fi bwh kabel distribusi busi. yg satu soket brisi 2 kabel (ini yg pts) sdngkn yg satu isinya cmn satu kbl. trus saya sambung tp
met mlm juragan, langsung aja pd pokok persoalannya. 2 bln kmrn abis angkat corab absolute matic thn 97. da msk bengkel rekomen dr temen utk benerin oli netes dr mesin, seal power stering n seal transmisi yg rembes. stlh semua ok kok msh ada permasalahan yth : 1. saat mesin dingin, sulit bgt di st