* Drivernya bisa diselip kok di dalam batok lampu (dibawah speedometer) .. ane selip dekat master rem dan diikat cable ties * Kabelnya bisa digepengin trus colok ke soket bawaan mtr lalu diisolasi kabel biar ga lepas dan aman dari air / biar lebih rapih beli aja soket H4 (male) biar lebih gampang,
Ane sih percya klo itu konspirasi. Apa sih yg nggak "dikonspirasi" sama USA. Bkn hal yg sulit bgi mreka mengkonspirasi ini. Jd inget kjdian 11 sept yg penuh konspirasi. Hnya Tuhan yg tau. Kita mah apa....hehe
ada yg tau cara naekin as shock depan mxk? Tadi gw pengen ceperin, gw dah lepas tuh 4 baut di segitiga eh malah jadi panjang pendek as shock gw kiri sama kanan. terus akhirnya balik normal lagi soalnya bingung gw gimana cara naekin asnya... ada yg tau? trus kok baut yg atas susah dipasangnnya ya te
Lama gak post2 di mari nih... :malus share penampakan salah satu acc resmi dari yamaho.. Ksannya sih motor jadi keliatan lebih kece, garang gitu.. Cuman cara pasangnya agak ribet, gak cocok kalo buat lepas pasang.. :hammers Paling pas musim ujan aja dilepas..Buat yang tanya mengenai oli, sepertin
Gan adabyg tau gk, kalo abis ngebut pas berhenti/mau matiin kyk ada suara kipas, itu apa ya?maap newbie itu kipas radiator gan, kalo suhu melebhi normal dia akan nyala, sampe suhu mesin kmbali normal.
Yoi gan, pas awal launch ane belinya, iya berembun sein juga dapet. Malah gw dapet ganti knalopot wkwkwk wah, enaknya. knalpot baru nih., klo klaim knalpot, knalpot yg lama bole dbwa pulang ga ya?hehee
agan2 smua salken. Ane mau mnta bantuan. ada yg jual switch fan radiator ga? ane butuh nih, kipas radiator nyala terus, mesin dingin gk mau mati, kata bengkel switch fan. kira2 ad yg jual gk ya...? Mkasih perhatian dan bntuannya.
agan2 mohon bantuannya. Ane pnya twincam se 1.6 lmitd `89. Kira2 ada yg jual switch fan radiator ga ya? punya ane kipas radiatornya nyala terus, kalo mesin dingin gk mau mati. kata bengkel sih switch fan. mohon bantuannya twincamers.
shock ga masalah, cuma design baut klakson aja yg salah.. -baut klakson gak ada msalah gan, malah lebih rendah klasonnya drpd bautnya. -spakbor dpan gk mungkin nyentuh baut klakson. -Cacat di spakbor depan bagian atas bukan krna brtbrakan dgn baut klakson, tp itu sisa produksi.
- stel 4pcs klep mtr kita perlu copotin radiator gan' .. toh gampang kok jd meminimalisir resiko kerusakan saat bongkar pasang / ilang baut .. :D dan diawali buang air radiator yg ada di lapisan water jacket sekitar blok mesin aja (yg di tabung tetap dibiarin) .. tapi tetap diperlukan penambahan ...
Barusan pulang dari YamahO .. berikut reportnya .. :army: : 1. Claim sein ngembun dan speedometer error kalau kena air > di approved, jadi ane sudah dipesankan sparepartsnya krn tdk ready stock,dikabarin kalau sudah ada dan gratis tanpa biaya 2. Claim area depan bunyi "bletak" kalo le
Besok pagi ke Flagship YamahO ahh .. mau coba claim: 1. Lampu sein belakang keduanya ngembun (soalnya di bagian lancipnya embunnya ga abis2) 2. Bunyi bletak di sok depan 3. Bunyi mesin kasar diatas RPM 5.000 4. Mesin bisa mati sendiri pas lg jalan antara gigi 1 & 2 * ada yg pengguna Vixion ata
Betul..parts genuine memang lebih terjamin Oiya saya lupa infokan..walaupun parts original..asumsi sama2 merk nissin utk parts pengereman baik diskbrake atau kaliper atau master rem..hasil akhirnya bisa beda2 gan' Seingat saya yg terkenal pakem itu..dipijit dikit handle nya dri pabrikan Honda dan
Gan, Motor Ane uda nyampe n uda dicoba ke pom bensin n muter2 pake plat bodong :malus Sebelum pake nih motor, saya pake R15, karakter nya gak beda2 jauh sama nih MX, tp R15 sedikit lg bertenaga. Tp overall sudah cukup deh untuk motor 150cc, lbh compact dibanding motor fairing, tapi tongkrongan nya
Mx king ane kok boros ya cuma dapet 33-35 km/L Average nya. Cuma +5 Co nya masa segitu borosnya deh. Ada yg ngalamin? Kalo mesin kasar coba ganti oli nya pake shell Ax7 deh soalnya ane pake itu mesin jadi halus dan tarikan enteng. average di spedo kurang akurat gan, kalo pgen akurat coba tes bbm fu
gda kq gan, sama skali gada efek negatifnya, malah lgsung kerasa ngorok rpm 5000 keatasnya nya ilang... takutnya knapa2 dgn ecu nya..hehee.. co+ brp gan?utk top speed blm nyoba ya gan?
sama2 gan, ecu gausah sett ulang gan, dan ecu standarnya emg ga bsa d set gan, ecu nya bakal learning sndiri gan, yg ane sih bener2 kerasa efeknya seudah 1 minggu... ane masi pake knalpot std gan, soalnya males urusan sm polisi, ane smpt pake std racing nya om arief lumayan enak om, tp ya itu sua...
https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xap1/v/t1.0-9/11800427_10205042117954386_4226553959656428481_n.pg?oh=af7f0b6bfd415d34e1fb 58473c4226be&oe=567F8575 ban depan ukuran brp itu gan?
udah dapet kok plat nmr .. cuman sementara 1-2 bln ke depan harus pake mbl dl utk aktivitas siang2 .. kalo malem krn emang milihnya biar ga kena macet .. jadi bisa running terus ga pake brenti .. hehehe .. :D lagian,belom sip bwat riding harian gara2 aturan inreyen maks. 5000rpm atau 70km/jam kalau
fixed deh coak baut aja, jauh lebi simple drpd coak as, hehe, thx infonya bro, trs mw tanya jg coak nya pake apa ya bro kl pengen ngerjain sndiri?? pake gerinda duduk bro lebih stabil, (kalo skrg biasanya buat grinda batu akik hehee), kalo agan ndak punya, cb ke bengkel las, tp ukur dan tandai dul