Setuju gan, mending untuk merek Sisunik difokuskan jualannya untuk produk2 yg retail sj, semua demi nama baik & reputasi Sisunik/DPJ sendiri di Indonesia. Menurut ane, sebagai sesama anak bangsa, mestinya DPJ selain aspek bisnisnya juga punya misi ikut meningkatkan produktifitas anak bangsa se
bung pinkpatrick, tlg email saya di wasis.dpj@gmail.com, identitas nama, telpon HP, dan alamat anda, utk bs kita tindak lanjuti. Ini forum orang2 yang berpendidikan, ilmiah, dan tidak asal, maka kami akan serius utk menindaklanjuti apa yg menjadi temuan anda. Saya pastikan, tidak ada yg meleleh ata
Thx pak joko... Utk selanjutnya, silakan yg ada komplain2, lsg ke DPJ saja via email ( ke dpj.rma@gmail.com, info@dpj.co.id, dpj_rma@yahoo.com.sg, dan TULIS identitas anda, no HP yg bs dihub, alamat, rig / spesifikasi yg di pake, dan keluhan yg di alami. Insya Allah sesegera mgkn akan kita follow...
btw gan bisa potoin box PSU nya jadi si versi OEM tuh istilahny versi barang cacad dari pabrik sono,cek d post brp gitu lupa ane saran gw sih mending buang jauh2 tuh versi OEM mending klo PSU doank yg rusak,lah kalo kena mobo & procie hanya krn lebih murah 30% (paling cuma 500 rb - 600 rb) ma
nanti bisa di cek dari SN mas. Memang kita adl main disty ketika itu, namun demi amannya, kita akan bantu cek, berhubung ybs demen utk main-main, jadi kami harus hati2 pula. Yg dirugikan konsumen, mereka jd bingung, ulah siapa? nah, tau sendiri... kalo urgent email atau chat tdk terbalas, bisa cal
bantuin jawab ah kasian om joko , mungkin doi sibuk .. ini gan alamatnya .. DPJ JAKARTA Mangga 2 Mall Lt3 No 23A Jakarta. ( Di dalem Mallnya yaa ) :malus thx bro... nanti dipandu dari jogja utk permasalahannya... krn saya harus minta maaf ke ente2 semua, kemampuan teknikal org dpj jkt tdk spt
@joxuswinner : gan, ane punya S12II 520...garansi 5 tahun pemebilan tahun 2013...selama bertugas uda dua mobo yg matot, dimana yg terakhir matot karena kebakar..padahal ga overclock...jd khawatir mo pasang mobo baru..takutnya PSU nya cacat.... kl gitu bisa RMA ga? trus kl bs RMA, alamat distro di...
sisa OEM merek lain iya tp selama ane di dunia h/w gak ada yg namanya "sisa produksi" ato "must clearance" kayak yg ente klaim, itu seharusnya jd buffer buat konsumen ngeRMA PSU ente yg bermasalah.. tp karena ente gak nyediain buffer ya akibatnya yg mo RMA dipaksa apgret nambah
dari dulu juga enak kok.. enak dapet barang refurb berkedok OEM, enak bolak-balik RMA sepuasnya gara2 sering bgt rusak, enak apgret ke PSU yg lebih mahal karena stok PSU kita gak tersedia pas digaransiin :Yb Tidak ada PSU seasonic yg refurbish. OEM atau BULK pack, memang kita datangkan untuk mele
Karena konsep kalo di Enterkomputer itu kan bayar dulu lalu barang baru datang, jd jujur ane kecewa saat barang datang kayak barang second begitu (Box, kabel, dan PSU saja) dan kondisinya miris kalau liat kotaknya penyok2. Ane sebenenarnya tidak memasalahkan promo atau tidak karena konsep berjuala
kebetulan kmrn saya habis RMA gan, memang diganti dgn psu lain tp tidak tahu itu new atau servicesan. karena waktu saya terima udah ada baret2 di kesingnya.... juga boxnya beda dengan spek aslinya. psu saya yg 500w... Di seasonic, tidak pernah ada yg istilahnya dg psu hasil servicean... Box hny s
Sebenernya mslh tdk begitu besar. Hny bbrp mmg dibesar2in oleh kompetitor dan bbrp org yg tdk suka. Ditambah kita kmrn tdk aktif di forum serta pelayanan DPJ jakarta yg kdg saya sendiri kesel... Hehehehe... Ya ini kesalahan yg harus DPJ perbaiki. Seasonic bkn dewa, bisa rusak. Tp adl sgt penting...
siang gan, mau tanya, power supply saya, seasonic S12II-620 kok kluar suara tik tik tik gitu ya? cepet bgt suaranya, 1 detik mungkin ada 5 kali lebih suara tik nya, kaya suara loncatan api listrik atau kaya kipas kena sesuatu gitu. sebenernya gak masalah dengan suaranya, cuman klo cpu nya nyala, li
Spt yg selalu saya tulis, emailkan semua mslhnya ke kita, nanti akan kita bantu follow up. Jgn lupa, spec, keluhan, nama, no. HP, alamat ditulia di email ya gan... Maaf tdk multi quote, pake HP... Edit : email replied ya pak, nanti segera kita hub. Jgn lupa no. HPnya dan email saya di replied ke...
kenapa komponen bisa berbeda???mungkin agan belum membaca ini gan.... http://www.kaskus.co.id/thread/55503359642eb6f5478b4569/new-recommend-psu---part-6/ ada email langsung dari seasonic asia pasifik..di situ dijelaskan tentang seasonic "special model with special offer" yang memang dibu
Ini kalau skrg mau beli psu seasonic dimana yah. Cari di mangga 2 mall, semua toko pada bilang stok barangnya kosong. Btw barang yg sy cari Seasonic G-650 Gold 650W. Apa emang dari distributor lagi ga ada barang atau gimana? Bisa ke enter, quantum, atau email kita kalo kesulitan, nanti akan kita tu
lha ya itu gan, menurut ane daripada malah habisin waktu tenaga dan biaya, mending minta tuker aja sama seasonic yang versi retail dengan pake yang versi retail kemungkinan masalah bisa teratasi deh...:malus Coba agan email ane di wasis.dpj@gmail.com dan dpj_rma@gmail.com.... Jgn lupa, tulis sp
Gara2 kita ga pantengin forum, ada isu diplintir seplintir2nya... Salah kata dikit aja, jd masalah... Anyway, silakan beli seasonic, garansi panjang dan sistem garansi kita beda ama brand2 lain... Free ongkir kalo rusak, 1-1 replacement, garansi berlaku sejak membeli (kaya lu beli henpon samsun$...
hehehe... ilmu bro junior ga luntur dimakan waktu ye... iye, saia ws97 - wasis yg dulu sering kita nongki di chip waktu benny masih imut... wkwkwkwk... thx bro ud ikut bantu penjelasan yg ilmiah.. Ane yakin, temen2 di kaskus jg semua join di sini pgn jd lebih pinter krn belajar teknisnya... bkn m...