@mncplaymedia Saya pelanggan baru 2 minggu, speed 30mbps. Tapi kecepatan yg didapat cuma 27-28mbps padahal di satu ruas jalan baru 3 warga yg masang mncplay. Tiang box mncplay juga pas depan rumah. Sebelumnya pk ind*hom* yg 20mbps kecepatan rata rata malah 21-22mbps. Tolong solusinya gan. 2-3mbps b
nih lokalnya lancar wkwkwkwkwkwkwkwk :ngakak barusan telp cs nya, katanya ga ada masalah di mnc nya, ini problem nya di personal wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwwkwk :ngakak https://s.kaskus.id/images/2019/11/18/78520_20191118104129.png
cristaa Wah itukan kasus lama tuh. Dulu sering begitu. Namanya cabut colok. Emang masih ya dilakuin begitu? Ente lapor los. Ntar di betulinnya cabut org laen punya. Ntar yg dicabut lapor lagi. Cabut lagi org laen lagi. Gitu aja terus. Sampe ada yg nyerah berenti langganan. Baru dah selesai sist
penasaran skarang teknikal support nya bakal alesan apa kalo pagi2 loss nya dah 56% wkwkwkwkkwwk :ngakak https://s.kaskus.id/images/2019/11/18/78520_20191118095347.png
btw saran aja nih buat pelanggan mnc, klo teknisi dateng ke rumah benerin inet, setelah bener (menurut mereka) kan biasanya mereka tes pake speedtest tuh terus kasih liat ke agan2, coba suruh server speedtestnya ganti ke singapore, soalnya biasanya mereka tes nya pasti ke lokal :ngakak kalo speedte
morning :ngakak :ngakak :ngakak https://www.speedtest.net/result/8772376563.png https://www.speedtest.net/result/8772362995.png
Komplen cape2.. kasih data ini itu.. kasih screenshot ini itu, ping, tracert, speedtest... Jawabannya yah antara ini2 aja :lehuga - kondisi normal, ga ad gangguan - kondisi sedang high traffic - ujung2nya disuru restart ONT aja - dieskalasi ke technical support pun jga jawabannya muter2 kabeh Aro
keburu kena jebakan batman, udah bayar lunas ampe taun depan wkwkwkwk sejak kemaren hard complaint koneksinya udah jauh membaik sih, dan kalo dr penjelasan technical supportnya bikin ane pasrah aja klo ada error2 minor gini :ngakak
Harus hard complaint... Gabisa dibiarin, pelanggan punya kekuatan yang besar! udah ane edit tambahin post yg atas
udah telp kemaren ke cs nya, saya bilang ga usah dibikin report nya dulu, nanti di utak atik ama teknisi nya malah kaya waktu itu lagi malah jadi packet loss seharian, saya jg udah cape ngurusin nya. lagian kalo mau di cek juga skarang udah normal, udah tau jawabannya admin nya apa nanti, orang ...
https://www.speedtest.net/result/8750622200.png abis restart modem malah makin parah wokwokwkokwokwokw
orangnya bilang liat dari traffic bapak beberapa hari kemaren2 cukup tinggi, tapi tanggal 24 okt kemaren rendah (ya iyalah orang loss merah, internet nya down kabel putus lagi), giliran gw bilang suruh email traffic nya ke email saya, dia bilang ga boleh di share wkwkwk. gw bilang standard nya anda
nah makanya yg gw bingung kenapa dia bahasnya di pemakaian traffic akumulasi harian (pagi sampe sore)gw yg tinggi ? jadi pengaruh ke koneksi internasional pas peak hour malam hari ?? gw bayar untuk 20 mbps 24/7 ya gw berhak pakai semau gw selama 24/7, dan dia bilang bakal pantau traffic internet gw
sama persis nih wkwkwk, id pelanggan 1000186270. 2 minggu 2 kali loss merah..loss ke google atau ke server valve singapore aja 20-40%. tadi orang mnc telp ngomongnya sama persis juga kaya yg agan2 alamin disini, masa nyalahin traffic yg gw pake seharian dr pagi ampe sore? lah gw langganan 20mbps ...
sama persis kaya gw, barusan di telp sama orang mnc nya. dijelasin kaya gt juga sama persis, katanya pemakaian traffic nya akumulasi dari pagi sampe malem, makanya malem bisa loss blablabla. emangnya ada batasan gitu per hari cuma boleh pake berapa kuota ????