Ane Beli Barang tanggal 8 lalu ane transfer hari itu juga eh sampe sekarng belum di kirim dan balasan dari chatnya cuma mohon maaf pesanan anda terbatalkan wong saya aja udah bayar kok pesanan terbatalkan. terus uang saya di kemanakan Uang nya belom dibalikin juga gan? :mads
Makin kacau lazada, dan parahnya kok kaya ga ada response ya dari Lazada Lewat Facebook gk pernah direspon juga sama mereka?
Gan mau tanya aja, ada yg pernah pake aplikasi buat Android namanya BULP belom? Ane baru coba pake nih bulan lalu terus seru juga deh. Kita bisa kasih segala macem keluhan ato saran ke banyak bgt perusahaan di indonesia, jadi gk perlu lewat email ato telfon lagi ribet2. terus mantep nya lagi kita...
kalo cuman 1konsumen yg ngeluh susah. kalau uda nyampe 100 batu deh bisa direalisasikan. Sepakat sih bro. Mungkin membantu kalo ada banyak yg ngeluh lgsg ke XL nya biar mereka ngerti ini nyusahin pengguna aja. Gimana?
http://s.kaskus.id/images/2015/04/11/413484_201504110230420070.png Hari Sabtu, tanggal 11 April 2015, pukul 13.38 siang, saya pergi ke Grapari Telkomsel Dago (Bandung) untuk migrasi SIMcard Simpati saya ke u-SIM utk jaringan 4G LTE. Tapi apa yang terjadi mengecewakan, saya ditolak menukar kart