kebijakan dari pusat itu apakah tertuang dalam polis mobil agan?kalo gak ada itu kebijakan hoax gan tapi memang ada ya agan wajib ikut aturan tsb Sepertinya Gak ada gan, sy juga baru tau hal seperti ini, sebelumnya sy pernah pake malaca dan aca, tp gak ada yang kyk gt ga. Sy juga heran knp gak d
nah kalo memang ada dalam daftar bengkel rekanan,perlu ditanyakan dasar aturan mobil agan harus ke dealer honda apa? Menurut mereka sdh kebijakan Dari pusat seperti itu gan. Krn Mobil ane homda hrs masuk ke bengkel Honda.
cek daftar bengkel rekanan asuransinya, kalo nasmoco emang masuk dalam daftar bengkel rekanan baik umum maupun khusus seharusnya tidak ada masalah mobil di perbaiki di nasmoco Sudah semua gan, di dalam polis juga tercantum kalau nasmoco kaligawe termasuk rekanan bess insurance, tp tetep aja gan
Sori dopost. Hehe. Yaa semoga aja gan cepet kelar, asuransi proses terlama hanya untuk ngeluarin spk ini udah hari ke 7. Nanti ane update lagi kelanjutannya gan. 😊
Hehe. Yaa semoga aja gan cepet kelar, asuransi proses terlama hanya untuk ngeluarin spk ini udah hari ke 7. Nanti ane update lagi kelanjutannya gan. 😊
weleh lucu juga ya :nohope: saya baru inget nasmoco kaligawe, saya sempet klaim di sana sekitar tahun 2011, memang pengerjaan oke atau mungkin bisa jadi gini gan, agan terima polis 2015 tapi muncul kebijakan baru di tahun 2016 ini mobil merk A, harus ke bengkel resmi A. bisa jadi begitu tapi sih s
kalo kejadian kayak gini, seharusnya pihak asuransi jangan menyertakan bengkel tersebut jika memang tidak boleh selain merk tsb. saran saya, telpon ke jakarta. minta disambungkan dengan departemen klaim pusatnya. posisi agan kuat karena sebagai tertanggung memiliki hak memilih bengkel rekanan Nah
Setau sy bess itu satu grup dgn honda, jd kalo ada klaim di usahakan utk msk ke bengkelnya tp seharusnya tidak boleh dipaksakan. Anda salah satu cust yg melihat kualitas dan bukan terpesona dgn brand image, banyak cust sy jg demikian dimana pengerjaan body repair bengkel authorize tidak menjamin h
cust punya hak menentukan bengkel utk repair dengan segala konsekuensi nya selama bengkel tsb msk dalam daftar bengkel rekanan.. semoga membantu.. :):) Iyaaa gan harusnyaa yaa seperti itu, tp pada kenyatannya klaim ane dipersulit jika tetap masuk di bengkel toyota. Ane kemarin udah menghubu
1. kalo semua masuk akal 1hari spk turun 2. jelas gan, kalo cuma baret doang spk bisa sehari turun. tapi kalo parah, bisa jadi diadakan survei lanjutan 3. menanyakan ke pihak asuransi, karena bengkel hanya menuruti perintah pihak asuransi :) 1. cek bengkel rekanan, biasanya kan pemegang polis d
lebih pasti agan minta ke bengkel salinan estimasi nya dan kalau harga spare part sy sama sekali gak punya info gan sudah ane cek ke bengkel gan, kurang lebih untuk biaya pengecatan sekitar 5jt, untuk penggantian partnya yg belum tau. hari ini ane tlp bagian klaim asuransi, nah karena mobil ane ho
salam kenal gan, 1. kalau nilai estimasi perbaikan nya masih masuk kategori kecil dan kronologi sesuai biasanya spk akan langsung terbit pada hari itu juga 2. sedikit atau banyak nya kerusakan memang bisa jadi faktor penyebab spk lama terbit tapi itupun masih bisa di pantau gan .. pengalaman saya...
Ikut gabung ya suhu, ane pengguna asuransi bess, pada hari kamis ane klaim karena terjadi iinsiden, nah sampe sekarang mobil belum dikerjakan juga, padahal udah masuk bengkel di hari kamis, yg mau ane tanyakan : 1. Berapa lama atau berapa hari biasanya spk dari asuransi ke bengkel itu diberikan ? 2
Mohon bimbingannyaa suhu2 di sini? Brp harga pasarannyaa v-kool 40 buat depan sama vip bt samping danbelakang? Thx ya
Gan mohon infonya, saya dengar kabar untuk perpanjang stnk kendaraan plat kuning, sekarang harus atas nama PT yaa? Sudah tidak bisa atas nama pribadi ya? Mohon pencerahannyaa kebetulan mau perpanjang stnk besok.. thx