Dear OneLeggedMan, Agar tidak terjadi kesalah-pahaman dari user-user lain, untuk meneruskan persoalan dengan penjual, mohon kiranya bisa dilanjutkan dengan cara membuka thread baru dan ditujukan langsung ke pihak toko nya saja yah, karena jika diteruskan ke thread ini, pengunjung yang tidak membaca
beneran nih yang punya toped? kok nubi? masa malang melintang di ecommerce baru punya akun kaskus? maaf nubi mohon bimbingan https://twitter.com/liamtanu/status/584383219597873152
Dear William Tanuwijaya Saya ucapkan terima kasih atas jawaban anda, meskipun anda telah menyanggupi untuk mengembalikan review saya di tokopedia terkait barang yang diduga tidak orisinil tidak mengendurkan niat saya untuk mengujinya secara klinis agar kebenaran dapat ditegakkan diatas kebenaran
Dear OneLeggedMan, Terima kasih atas kritikan dan masukannya. Saya mewakili management Tokopedia, sangat menyesalkan kejadian ini dimana anggota team kami melakukan kesalahan prosedur, dalam menanggapi fasilitas "report abuse" yang disediakan di kolom review. Tokopedia hadir untuk membe