Mohon ijin nimbrung para sesepuh yg ada di mari...dari hasil ketidaksabaran daftar ikutan antrian gerobak JB74 yg udah menahun melebih kira-kira selama waktu tempuh kuliah saya dulu dan pas tengok kanan kiri di salah satu web mobil bekas akhirnya dapat gerobak ini.... 5e4a5ee410d29574f2667995 Dan
Permisi agan2 mau numpang nanya utk proses pengurusan perubahan STNK dsn BPKB rubentina (rubah bentuk dan warna) truk ada yg pernah lakuin gak..proses gimana..waktunya brp mgg jg sampe bisa..ada rencana pgn ngurus rubentina dr dump truk ke mixer truk saya..
asuransi raksa bagus nggak ya? ada yang pernah punya pengalaman klaim? sama kyk asuransi aq ni gan septemberceria..pake KKB BCA dpt nya asuransi allrisk dr Raksa kmrn...tapi sayangnya kl di kota ku beres honda yg jadi patner..beres mitsu malah gak ada..gantinya rekanan bengkel lokas 4 tempat...
Kalo lakuin kyk saran om pejrink ni bisa ke Beres ato Bengkel modif luar..garansi ECU sendiri gmn kalo sudah di remap di luar beres..
Enggak ada dipstick-nya.. Kalo gitu utk monitoring level sama kondisi oli di ATF ANPS gmn solusinya bro pejrink...
Efeknya si tergantung ya, ya namanya transmisi yang ngeganjal mobilnya bukan handbrake lama2 part tertentu nya transmisi bakal ada yang retak menahan tekanan mobil yang beratnya ratusan kilo. Apalagi transmisi bukan di design buat nahanin mobil. Efeknya si saya kurang tau ya, tapi ada teman saya ...
Nah inilah biasa banyak orang ga tau cara benar parkir di tempat yang agak miring. Kalau perpindahan tuas dari P agak kasar di tempat miring, itu karena transmisinya yang menahan mobilnya bukan rem tangannya. Harusnya pada saat parkir di posisi miring, rem diinjak dan tuas pindah ke N lalu aktifka
paling rapi sih di lokasi HU double din.. nanti HU-nya ganti ke single din.. atau pasang di dalam center console box.. Wah kyknya emang sulit ya bro pejrink utk pasang yg rapi unit RIG/RaKom diseputaran konsole tengah ato dashboard dr ANPS soalnya udah terlanjur kulakan Yaesu 1900 tp lom berani pa
Pagi..mohon pecerahan kl pasang modul/bracket utk RIG/RaKom kyk di area dashboard ato konsol tengah ANPS itu gmn letak posisi bracketnya yang pas untuk jangkauan dr area driver...makasih
Hai semuanya.. Mau report hasil pemasangan piggy back Monster Max di mobil Anps saya. https://s.kaskus.id/images/2016/08/08/4647488_201608081212300764.jpg Tanpa Monsmax: 141,5 WHP/ 285 Nm Dengan Monsmax: 210,2 WHP/440 Nm Yang diinstall: - Monsmax only - Down Pipe 507 Surabaya - Fuel Cooler - Air
Posisi di P dan Handbrake ON. Ubah mode MID di stir sampe muncul Setting. trims gan dah bisa...lupa posisi handbrake lom ON...teknyu makasih gan..
Ane coba jawab 1 per 1 yah, kalau ada kesalagan mohon dimaafkan.. 1 & 2. Klo yg model lama yg ops vs gnki & fortuner vnt betul mesin lebih kuat toyota, klo yg baru anps vs forti vrz ane blm tau, blm ada review yg make dastek or monsmax di anps nya, klo di vrz udah banyak yg jebol turbo nya
Filter solarnya gimana ? Freon ? Masak baru KM 64 rb udah isi freon ? Ga salah ? Hati2 freon kebanyakan juga jadi beban......nah kl freon ac ku gak paham soale di bill dr auto2000 keluar item ganti filter ac ma biaya servis ac gitu doang..kl filter solar dah diganti jg ma tu auto2000...
Kondisi Filter solar nya gimana ? ATF ganti terakhir kapan ? habis full flushing dr oli ATF,mesin,gardan,minyak rem,coolant,powersteering, ma freon ac di auto2000 pake TGMO semua sblm lebaran kmrn tu om GT..skrg odo di KM 64rban...filter apexnya saya kopyok air mix mamalemon sbln sekali tu om..
Salam buat suhu2 KIOC KFOC dan selamat rumah barunya..sekedar sharing info dan sapa tahu ada yang ngalami trs ada solusinya...ni ipah aku GNKI Matic Diesel 2012 dah ta buat versi BLT..RaceChip 1 dgn seting 3B, Del EGR, ganjel wasgate 3ring,filter udara apex, DP ori tanpa saringan tawon ma OCT..yg...
salken om Coba di tes dengan konfigurasi dibawah ini om 1. 9B (default) 2. CB 3. FB 4. FC 5. 3B karakter 1 : besarnya kenaikan power karakter 2 ; range RPM dimana RC bekerja di coba bertahap ya, jangan langsung loncat dari 9B ke 3B (untuk menghindari CE) karena mesin (ECU) juga butuh adaptasi
malam suhu2 KIOC se NKRI..nubi ijin mohon petunjuk untuk kode seting posisi yang pas buat tuning racechip one di ipah saya buat daily ma jln luar kota 2x seminggu..ipah saya GNKI Matic'12..oprek sederhana RC1+EGR DEL+GANJEL RING WASGATE+FILTER UDARA SAKURA... http://s.kaskus.id/images/2015/07/30/77
malam suhu2 KIOC se NKRI..nubi ijin mohon petunjuk untuk kode seting posisi yang pas buat tuning racechip one di ipah saya buat daily ma jln luar kota 2x seminggu..ipah saya GNKI Matic'12..oprek sederhana RC1+EGR DEL+GANJEL RING WASGATE+FILTER UDARA SAKURA...