makasih om infonya.. kalau boleh tahu gimana ya tahu matic pasangan atau bukan selain lihat di fakturny?? kalau ngga ada faktur report juga khan? matur suwun ya om kalo liat secara langsung fisiknya itu liat dari electric seat sama wiper lamp om, kalo yang pasangan kadang itu ga dipasang juga. tp k
Jarang kumpul2 kita sih mas, tapi kalo pas kebeneran di bandung dan mau ketemuan bisa langsung call atau WA saya, nomor ada di halaman2 sebelumnya. kalo ada acara di bandung info2 gan di marii~~ ane bentar lg migrasi ke bandung nih, perkuliahan akan segera dimulai kembali. Dan pertama kalinya nih n
gan ane jadi ngangkat w124 300e matic tahun 1986 kayanya rubahan dari manual ke matic karena seat blm electric PR : power window belakang mati, kemungkinan motornya vacum headrest belakang mati kaca depan ada retak tp ga bocor lampu senja kanan mati kira2 beresin begitu bisa abis brp ya gan? gapapa
good morning and happy hunting buat mas heruanggoros thanks broo, udh janjian nih liat unit hari minggu, nnti ceritanya ane update lg ya di sini setelah lihat mobilnya
Urusan rubahan atau tidak, kalo ngerubahnya mentok juga sampe electric seats bisa dipasang. Balik lagi ke pengetahuan kita tentang unit seperti apa. Urusan harga murah atau mahal saya tidak mau berkomentar apa2. Good luck and happy hunting. oke gan, thanks ya!!
saya coba bantu jawab ya.. - exterior dan interior pastikan masih ori - cek kaki2 ( bias dirasakan dan visual check ) - cek transmisi: timing ganti gigi dan ganti posisi persneling, ngejedak atau enggak. - cek mesin : cek fungsional jetronik dan airflow potentio, fueldist, fuelpump, asap dan bau
W124 6cyls matic dari lahir udah pasti electric seats kalo versi lokal, kalo CBU macem2. oke gaan, kira2 ane harus cek apa aja nih pas liat mobilnya langsung, soalnya agak di bawah yang lain nih harganya
gan, ane mau ngangkat 300e tahun 1986 matic nih. kira2 apa yang mesti di cek ya pas ane liat mobilnya? kalo liat dari foto mah bening gan blm liat langsung tapinya. mau tanya juga, 300e matic tahun 1986 itu kursinya dia electric juga atau engga?
1. Rpm gak balik setelah ac on, idle up gak jalan, jetronik mati, wajar karena umur. Kalo tidak perfectionist let it be, kalo perfectionist yah ganti. 2. PW banyak kemungkinan, mulai perkabelan, motor, switch dll. 3. Tune up sediain 1jtan dengan catatan hanya tune up doang tanpa ganti oli, ganti m
gan, numpang nanya nih. ane mau ambil w124 300E tahun 1986 matic. td udah cek mobilnya. pas idle non ac rpm 1000, pas ac nyala turun ke 700 trus service powe window brp ya? karena mati 3 biji sama tune up jetronic + ganti olie mesin + olie transmisi + busi buat 300E abis brp? thanks gan!! mohon b...
Serem mainannya udah kebut2an hahaha. Cara simpel tp asik sih gan potong per (ane juga motong jadi tambah stabil dibanding awal) karena kalo menurut ilmu fisika atau entahlah hahaha semakin rendah itu gravitasi semakin baik. Cuma lemahnya kalo jalan beton ya gitu, mau mantep sih ganti lowering spr
bro, ada yang punya solusi dari mental-mentulnya rio ga? Td abis kejar2an sama yaris di toll lingkar barat, sampe 170km/jam pas nikung weleh understeer kaga, tp mentalnya ini dahsyat. Mana tollnya keriting bgt jalannya haha terpaksa deh nurunin speed. Ditambah feedback steering rio dari jalan itu...
Ane pake TE37 yg double PCD gan,tp single PCD tmn ane byk jg yg pake.. Tergantung jg sih,model TE37_nya versi apa ama diameter jg..kalo ring 15 ama 16 byk yg single tp ada jg yg double,kecuali kalo udah 5 hole itu jarang yg double.. Itu berlaku hampir semua varian Velg aftermarket kecuali OEM em
kok dobel PCD ya gan ? seinget saya seri TE37 semua single PCD yah ??? CMIIW double PCD gan TE37, ane malah ga pernah liat yang single PCD dr TE37
numpang nih gan, sepatu buat yarisnya, dulu dipake di yaris juga. tp udah di jual boilnya cek dimari gan, masih nego http://fjb.kaskus.co.id/post/5577bf5a947868ef498b4586#post5577bf5a947868ef498b4586
gan, ada yang mau ga nih sepatu buat rionya. mangga di cek gan, masih nego. http://fjb.kaskus.co.id/post/5577bf5a947868ef498b4586#post5577bf5a947868ef498b4586
Shift Lock ???? Ane juga kagak tau ntuh buat apaan :p Ubek2 manual book msh blm ngeeh :ngakaks ntuh buat ngubah posisi gear gan. kalo misalnya pakir paralel kan kalo matiin mesin posisi gear di N kaga bisa di cabut tuh kunci. jadi fungsi tuh tombol buat kalo kite parkir paralel, masukin gigi di
dan pengumumannya pun sekarang bukan langsung dari presiden lagi...tapi lewat situs kementrian esdm :hammers kan presidennya gatau apa2 broo :ngakak