Saran buat agan, buat Surat Pembaca di Kompas dan Detik, kalimatnya yang sopan, tapi kronologis dengan detail setiap kejadian. Jangan bilang agan ikhlas uang nggak diganti, karena bisa jadi kalau pihak manajemen yang lebih tinggi mau menanggapi ada kompensasi dari mereka. Ceritakan perlakuan apa y
sharing aja ni gan, biasanya ane kalo udah sampai di gate konfirmasi lagi ke petugas yg ada disitu buat mastiin lagi. Thank you gan, bisa jd pembelajaran buat ane ;)
Bos ane mau tengahin neh.. untuk semua kaskuser juga jika kedepannya memggunakan jasa pswt.. Di tiket khan udah tertera jam boarding 14.00. Trus jam brgkt 14.40. Jadi saran sy lain kali apabila sdh jam boarding tp msh adem ayem digatenya, segera tnykan ke petugas. Karena normalnya saat jam boarding
jangan terlalu percaya yg di monitor jangan juga sama yg tercetak ditiket. udah sering kejadian beda gate kayak gini, g cuma sriwijaya harusnya langsung tanya ke petugas di dua gate tersebut jauh2 sebelum waktu take off mana yg bener, jangan pas mau take off baru tanya, klo ternyata posisi kita di
Jadi :bingung sama peraturan maskapai...suruh ikut layar monitor sering salah.. Ikuti petunjuk tiket salah.. Ikuti petunjuk petugas...di salahkan.... :bingung maundi bawa kemana rasa tanggung jawab bekerja ya... Ujung"nya penumpang disalahkan + dirugikan gan
Masih untung gan pesawatnya msh nungguin, ane telat 5 mnt ud d tinggal. ane sbnernya gpp gan ga d ganti tiketnya, tp ane cmn berharap d perlakukan dgn layak gan bukannya malah d bentak" sama pegawai sriwijaya. Coba agan bayangin, ud tiket angus, d salah"in, d bentak & ga ada perminta
Kejadian sama nih, gw naik burung indo.. Di tiket gatenya no sekian (lupa nonya :D) Pas di monitor gatenya beda, akhirnya gw ikutin yg dimonitor.. Kirain pindah kan.. Gw masuk tuh, keadaan rame.. Trus gw tunggu, sampai keadaan sepi.. Pikiri gw kok sepi amat yg ke daerah x.. Gw tanya petugasnya, mba
Knp cuma duduk manis, tggu panggilan? Agan gak tanya sm desk help nya? Update tiketnya doong Agan org sriwijaya ? kok sama persis sama yg d blg sriwijaya ? ada gan tiketnya d atas. Saya bukan baru sekali ini saja naik pesawat dengan tujuan tj pndn maupun pk pinang (sebulan bisa beberapa kali). Se
Sebelum baca post ini, aku udah mikir juga, memangnya nggak ada pengumuman di speaker panggilan untuk penumpang yang belum boarding? Biasanya dipanggil-panggil penumpang yang belum naik untuk ke gate sekian. Apa pihak Sriwijaya Air nggak memberi tahu pihak Angkasa Pura kalau ada kesalahan informasi
tipikal pelayanan maskapai negafra kita :nohope: singa lagi gila2nya, sriwijaya ikut2an intinya ada kesalahan di monitor jadwal keberangkatan? gw rasa miss ada di pihak AP dengan sriwijaya agan sempat foto monitor jadwal keberangkatan tsb? iya gan, kurang lbh spt itu. Buat foto monitor jadwal ke
Tiga tiket lainnya sy tinggalkan ke pegawai sriwijaya. Betul gan, maka dr itu sy sudah menanyakan pd pihak ap & sedang menunggu jwbn. Kabar terakhir dr ap, masalah saya sedang di proses.