sore suhu suhu mau nanya dong ada yg tau cara diy ganti solenoid valvenya matic geniogak mau coba ganti sendiri klo bisa ada gambar gambarnya terima kasih
Ne pernah gitu juga gan..coba cek alternatornya gan jangan jangan gak ngisi dengan sempurna akinya makanya kelistrikannya gak bagus
Coba cari speedo eks Sing atau bekas2 an. Jarang yang bisa ganti bagian itu aja. lumayan guys harganya 1.500 rb.kli aja ad yg murah utk full set. untuk yg bagian itu saja 800rb
agan agan ada yg punya ini gak? punya ane rusak nih 1. bensin jarum dah patah 2. jarum temperatur baru nyalain kontak udah langsung overheat hub 081211672822
kasus yg diatas sama nih ama ane..abis turun mesin ganti kruk as malah jadi ngaco.persis sama kayak yg diatas... 1. klo udah jalan pake ac..rpm suka ngedrop dan ngempos.. 2. suka mati juga padahal lagi kondisi jalan 3.udah ganti eacv juga ganti daleman delco juga.. setingan delco udah di mentokin
Kalo dah dibuntungin susah nyarinya, itu ngumpet ke dalam kabel set bodi. Dan ngubek2 kabel bodi resikonya berat apalagi udah banyak yang getas. ada gan tapi kabelnya tinggal 1 ground yg ada dekat thermostat
makasih om art atas penjelasannya...klo cek kabel nya pake tester bisa gak yah...ada tutorial pengecekannya gak yah.kabel positif dan negatifnya.tegangan nya 12 volt next progress 1 bongkar pasang timeng belt setting ulang result penyakitnya masih ada 2. ngomongin soal ground yg deket thermosta
1. Masalah ac drop ga cuman dari eacv aja kok, idle rpm, TB, filter udara, pengapian de el el. 2. Periksa kabel2 grounding dulu terutama yang 4 buah dekat rumah thermostat. 3. Kalo posisi delco mentok artinya masang timing belt ga beres, cek dulu posisi timing belt nya. 4. Kabel sensor ga mungkin...
kasus yg diatas sama nih ama ane..abis turun mesin ganti kruk as malah jadi ngaco.persis sama kayak yg diatas... 1. klo udah jalan pake ac..rpm suka ngedrop dan ngempos.. 2. suka mati juga padahal lagi kondisi jalan 3.udah ganti eacv juga ganti daleman delco juga.. setingan delco udah di mentokin
ada lagi gan ternyata kruk as nya zudah modar juga tempat baut buat puley nya udah aus dan untuk spi nya groak...ada yg jual murah gak copotan? terakhir nanya 2.5 juta klo dibawa ke tukang bubut las bisa gak yah om dan kuat gak yah?
Iya itu gejala eacv modar. Kalo mau enak ya diganti baru biar mantep harga sekitar 900 sampe 1.1 tapi kalo dana cekak eacv copotan sekitar 400 an tapi untung2 an kadang bener kadang dapet jelek juga. Kemaren ini jadi diagnosanya apa yang nyebabin overheat? ini om ganti packing cylinder head dan sa
terima kasih atas supportnya suhu suhu genio dan om art.. setelah turun setengah up mesin gak panas lagi udah test keliling2 alhamdulillah gak overheat my genio tapiiii.... kenapa yah klo nyalain Ac disaat mobil diam rpm gak kuat untuk nge gas kayak ngempos gitu tapi kalo nyala in ac pas mobil ud
mohon doanya suhu suhu. lagi progress bongkar setengah up udah copot thermostat sami un..panas juga cek radiator pas mesin nyala dan digas gas air malah nyembur kan harusnya nyedot yah..dan knalpot mulai ngebul pas mesin panas dan air radiator keluar gelembung2 udara ya udah bongkar setengah... m...
kalo dari radiator dan selang selang sih gak ada yang rembes tutup radiator juga masih bagus ekstra fan masih berputar dengan baik klo thermostat belum ane cek karena harus di bongkar juga letaknya dimana yah? thermostat akan terbuka klo udah suhu panas kan dan air baru mengalir cuman dari tabung
ini karena emang udah waktunya sercvice besar atau emang karena bocor oli ampe mesin mati kemaren yah..jadi kesel ama montir nih.ada hubungannya gak mesin jadi sering overheat karena oli sempet bocor dan kurang?
pertama gini om kronologisnya 1. oli sering rembes makanya saya servis karter oli panggil montir eh malah gak bener malah jadi ngucur itu oli. 2. pergi ke bengkel mesin sempat mati karena ternyata oli kurang. setelah sampai bengkel untuk masalah oli bocor sudah teratasi. ternyata nmontir yg pertama
suhu mau mudik malah masalah nih genio 1. pagi masih dingin nyalain mesin ok panasin dan cek air radiator aliran air ok mengalir dengan baik. temperatur ok. idle gas ok sesuai aturan mesin dibiarin nyala sampai kira kira 45 menit.semua normal. 2. mati in mesin. dan hidupin lagi.ini dia nih idle gak
Kalau itu cara ngidupinnya baca2 di google aja bro soalnya saya punya ga di idupin. pagi suhu ada yg tau gak penjepit bemper ini namanya apa mau cari euy bemper ane dudukan bautnya patahhttp://s.kaskus.id/images/2016/05/08/767015_201605080509010552.png baut quick release hehe