Profil bodi ayla lebih rendah jadi lebih nggak was was saat menikung kecepatan tinggi. bagasi wagon R lebih kecil tapi ruang kepala lebih tinggi. wagon R lebih empuk tapi mestinya stabilizer dibuat keras sehingga kalau lewat jalan yang nggak rata (bukan polisi tidur) lebih goyang. Banyak yang bil...
Kalau mau sering untuk tanjakan mending jangan beli mobil yang pakai drive by wire kecuali kalau sudah ada fitur hill assist atau sudah mahir di tanjakan. Kalau ada DBW ngegas nggak bisa sambil ngerem jadi bisa telat gasnya. mobil yang pakai DBW contohnya brio, datsun go, sigra dan cayla.
intinya ini mobil LCGC...jadi jangan berharap lebih untuk mengenai speed ataupun performance...LCGC mobil irit...jadi kriteria yang lebih cocok itu bahan material nya...kualitas bagus, rapih & tahan lama...tapi harga bisa di tekan...lebih cocok untuk mobil type keluarga muda :Yb Iya aneh juga bi
kalau mau beli, mending pilih yang velg kaleng daripada velg racing kalau butuhnya nyaman. dinding roda yang tinggi bikin jadi empuk walau tekanan ban disesuaikan standar. DI ayla dibuat kencang 120 kpj dijalan nggak mulus juga anteng. kalau soal tarikan, standarnya Ayla/Agya sepertinya penyakitan
Performa dari ketiganya bisa dibilang seimbang. Namun bila radiator kecil dari Ayla tidak di trik dengan coolant lebih baik tenaga bisa turun, apalagi saat keluar kota. BIla sudah diatasi, maka performa Ayla pun bisa mengungguli datsun go atau wagon r. n2iGt7__Yzw l_OSM2XZIK0 Video diatas tidak
Entah mengapa performa Ayla / Agya Indonesia tidak sebanding dengan Toyota Wigo. Berikut videonya. Semua dibandingkan dengan Ayla saya. Akselerasi Ayla saya dengan Toyota Wigo terlihat sebanding saat disinkronisasi di 80km/h Hasil Dulu saya pikir Ayla/Agya lain setara, tapi ternyata tidak. Bahk...
Mengapa ya para pemakai Ayla/Agya banyak yang minder? Padahal hasil tes menunjukkan Ayla/Agya akselerasinya termasuk unggul tapi walau hasil tersebut sudah ditunjukkan disertai dengan testimoni pengalaman pribadi tetap saja banyak yang tidak percaya. Menyalip mobil yang ccnya lebih besar harusnya...
Kalau sudah di jalan raya, skill dan nyali lebih berpengaruh. compact city car toh rata - rata lebih bagus akselerasinya daripada MPV. Ditambahi modif sedikit sudah bisa untuk melibas yang diatas kertas tenaganya lebih besar. Apalagi kalau lawan yang modif maksimalnya cuma sebatas filter udara dan
Ayla/Agya kuat kok dibuat naik tanjakan. Saya waktu ke malang menjumpai tanjakan ektrem tidak masalah walau sepeda motor kewalahan. Yang penting rpmnya cukup, di atas 3500 biar aman. Tambahan keunggulan duo AA, ban serep ada di dalam kabin.
Mungkin diatas kertas Ayla/Agya terlihat paling lemah, namun kok pada kenyataannya Ayla/Agya kok justru cepat ya? Mungkin 0-100 masih kalah sama Brio dan sebanding dari lainnya, tapi kalau untuk rolling start yang sering kita praktekkan waktu menyalip kendaraan lain, Ayla/Agya bahkan bisa menyali...
Oh tipe m biasa udah ada tachometer nya ya... hari ini abis bawa ayla agak jauh... rute bogor-sukabumi-cianjur-puncak-bogor... pas berangkat posisi bensin 4 kotak... sampe sebelum warungkondang cianjur tinggal 2 kotak...isi pertamax 100rb... sampe bogor pas posisi bensin balik lagi ke ke 4 kotak.
Mantap gan... apalagi kalo penumpang nya sendiri tuh bisa lebih ngacir...tipe M sporty ya ganTerima kasih. tipe M biasa yang velgnya kaleng kok.
0-80 12 detik. Ayla manual, tipe M 155/80R13, bensin premium, penumpang dua dewasa dua anak anak, jalan beton dari juanda ke aloha. Shifting 2 detikan ala newbie. HfjFLMi_g-E mantab..setting terus gan sampe bisa gini :D :Peace: http://s.kaskus.id/images/2015/05/12/333229_201505120928120275.pngterim
0-80 12 detik. Ayla manual, tipe M 155/80R13, bensin premium, penumpang dua dewasa dua anak anak, jalan beton dari juanda ke aloha. Shifting 2 detikan ala newbie. HfjFLMi_g-E
Waktu mempertimbangkan dari yang murah, memang pilihannya Ayla, wagon r dan datsun go. Pada waktu memilih lebih pada fasilitas yang tidak diinginkan. Tidak suka dengan bentuk bodi karimun, roda yang terlalu tipis (145) dan bodi terlalu tinggi. Katanya paling nyaman dan paling lega untuk penumpang.