Oalah, sabar deh gan, sepertinya lazada mah gitu orangnya, memberi ujian seberat ujian dari yang maha kuasa... semoga cepat kelar gan
Ane juga punya cicilan di FIF, Tapi sekitar tanggal 10 juli kemaren udah dapat sms dr FIF Bahwa tanggal 15-21 juli sistem mereka bakalan offline, jd diharapkan membayar sebelum 15 Juli, harusnya sih ente dapat sms gitu juga gan, ane jadi bayar tanggal 14 juli kemaren.. jadi emang udah ada pemberi...
satu homok terguncang :recsel Gitulah di Indonesia, ada yg coba bela transgender di hina2 homo juga.. Diem aja di bilangin gak peka..
Silahkan baca surat an najm ayat 45 gan :) Berbau SARA gan, baca peraturan SP sebelum membela atau tidak TS nya
Lalu apa yg TS lakukan apakah sudah sesuai dengan apa yg agama ajarkan? bukankah SP ini menyudutkan transgender, dan bia membuat dia sakit hati? Bukankah di agama di ajarkan utk tidak menyakiti orang lain, baik dengan tangan maupun lidahmu? Lama2 ni trit berbau SARA, tanpa jelas apa yg dikomplain
Saya sering pake traveloka jg lancar selalu kok... Seprtinya hal ini hanya terjadi utk pembelian tiket pesawat deh, karna selalu terjadi perubahan dr pihak penerbangannya Semoga cepet kelar yeeee
SENASIB to kaskuer kalo CARI barang tetep di lazada.co.id TAPI CUMA buat SURVEI HARGA saja belinya ya di tempat laen aja supaya bisa nawar he he he... Setuju gan, ane jg buka lazada buat perbandingan harga aja, belinya tetap di web lain, nunggu lazada memperbaiki sistemnya yg awur2an dulu, nunggu
Hmmmm Ga ada asap klo ga ada api, si buyer udah salah malah nyulut api, ya akhirnya si seller marah... on my own opinion
Maaf gan, ane gak bisa tmnin agan itung harta di sorga. Di sorga ane, harta gak berlaku, mungkin sorga ane beda dengan sorga agan jd maaf banget ane gak bisa tmnin agan itung2an harta. Tuh kan gan, ente jd dibilang sampah... bantuin TS donk cari solusi, jgn pamer gitu
Emang gak bener itu RPX, Sesama jkt aja ane di php in, nelpon2 patokan rumah apa? dirumah ada orang kan? jam berapa ada orang? ampe 10 hari gak nyampe2.. blacklist tuh ekspedisi dr daftar ane...
Iya jg sih gan, ane fanboy ;) Ane punya semua produk apple keluaran terbaru. Iphone 6 plus, iphone 6, macbook pro retina disp 13" dan 15", ipod touch, ipod nano dan imac terbaru 27". Ane jg pemakai apple product, tp jangan gitu lah gan, seakan2 agan disini kasih komen ga ada manfaat
Bahasa TS kok kayak kurang pendidikan ya, ngomong asal nyerocosss aja wajar kelesss kurir bilang minta ke toko resinya, emangnya dia tau barang elu yg mana? eh elu pengirim kan? harusnya waktu ngirim kan dpt resi waktu catat data barang yg mau elu kirim jgn tanya ke kurirnya donk tapi kok elu bbm
Judulnya terlalu ekstrim, pdhal menurut saya ini semua kesalahan TS tentang kekurangtahuan mengenai CC nya sendiri dan kurangtahuan atas sistem kerja CC utk cicilan online, menurut gw sih, cmiiw
Pasti transaksinyaa dekat dengan tanggal jatuh tempo/tanggal tagihan ni (kurang dari 7 hari).. Boleh tau ga agan TS udah brp lama pake kartu kredit? entar jg bisa diubah kok jd cicilan..udah biasa kok kejadian begini klo transaksi terlalu dekat tanggal tagihan baru
Kalo ane sih males belanja di living social/ensogo, groupon, harga hot, dll, karna barang gak langsung di proses setelah pembayaran dan CS susah di hubungin, kayak gak niat jualan bgt..
Bagian penagihan emang begitu gan attitudenya, gak heran lah, kalo dia terlalu sopan dan lembek, dia pasti kerja di bagian customer service atau marketing.. Masih wajarlah klo bagian penagihan gitu...
Sebelum beli ya ditanya ulang donk... ya terkadang begitu gan, human error.. klo ditanya ulang si pegawai bilang emang benar segitu harganya, tp belakangan salah harga, bisa dituntut habis2an tuh...