bawa ke ssc yg di tomang gan,,, ane ke situ 2x mslh batre cma 1 jam beres... skrng alhamdullilah normal lg tadi siang tab s ane sudah check in di SSC ambassador... request ane ke teknisi : hanya melakukan diagnosa, jangan lakukan perbaikan apa apa kalau ada kerusakan/jangan ganti spare part. se
Masalah battrey bisa terjadi seperti itu, kenyataanya memang banyak masalah menyangkut battrey di tab s ini. Masalah LTE kalau tanyanya di SSC sdh pasti jawabannya belum suport dan nunggu update berikutnya. Harap maklum technisi SSC hanya akan melakukan atau menjawab pertanyaan sesuai standard (re
Malah diketawain bukan kasih tau solusi ente bro, lgian mna ad tab s replika, ga blh gt bro, coba ente bwa ke ssc bro biar di cek, itu mah rusak di baterai ud pasti, bocor parah siap bro... besok siang mau merapat ke SSC... thx for advice :)
Memang blom ada software yg open lte gan...tp udah ada cara manualnya...cb baca2 page2 belakangan deh...malah ada yg kasih tutorial bergambar Mengenai cara manual memang ane sudah baca, kok tetap jadi pertanyaan dihati yah... kenapa cara manual tidak dilakukan oleh para teknisi di SSC tsb ? Nant
Cek batre tiga hari kerja kata teknisinya... gak ikhlas hati ini melepas gadget andalan sehari hari yang baru berumur kurang dari 3 bulan.. masalah belum support LTE, hal itu disampaikan oleh teknisinya... dan teknisi tsb sempat membahas dengan teknisi di meja sebelahnya.. yg memastikan bahwa ta...
Salam kenal agan2 pengguna tab s Ikutan review tab s 8 ane setelah pakai hampir 3 bulanan 1. Batre super boros, saat dipakai browsing atau dipakai untuk main game c*ndy cr*sh (dari posisi batre 100%, dipakai main game tsb, hanya bertahan tidak lebih dari 10 menit, langsung warning untuk isi batre