ane kalo mules juga kadang langsung kebut .. wkwkwkwkwk lumayan sering ini, kasus ninfi kabel di makan tikus, di semarang juga lumayan banyak, tapi kalo untuk ninbu belom ngalamin.. solusinya ya disambung ulang, lalu dibungkus pake solasi kabel, sambil di seal aja, itu buat kabelnya, kalo udah para
dah biasa itu om, mulai dari bebek, matic, motor laen.. kalo dah kaya gitu biarin aja, kalo ntar ga di kasi jalan ntar keburu gak tahan memenuhi panggilan alam. wkwkwkwkkw sebagai pengguna ninin kita harus sabar om, inget, kampas rem dan piringan mahaal, belom lagi kopling. mending pelan dan santai
Absen siang NKR.. btw kalo di jalan suka heran.. kalo didahuluin banyak yg pengen ngebalap balik.. kaya kemarin, lagi jalan di kalimalang.. ada CBR 250, ane ngeduluin dia karena keadaannya agak lenggang, sampe akhirny jalanan agak padat ya ane jalan santai.. sambil memberi kendaraan lain hakny buat
ane pake kgo item deh, masalah komparasi dll, tanya suhu yang berwenang aja, ane kaga mudeng :hammer: masalah coolant ane juga pake yang dari beres kok om, 30 rebu.. lumayan lah, lom sempet coba merk laen, kwkwkw kalo masalah panas di telor langsung kontak om harley aja om, suhu harley jual pereda
iya om, udah termasuk jasa serpis. tapi setelah bongkar mesin, musti ganti oli lagi. kalo ganti knalpot mungkin banyak pertimbangan, misalnya, bisa karena : performa kenalpot , power bisa niak 3 - 5 DK ( biasanya ) nambah tarikan, nafas panjang suara kn
ane bongkar mesin tahun lalu abis sekitar 2,5 jt om, yang lama inden partsnya. kalo tahun ini mungkin lebih mahal, karena semua jasa dan spareparts harganya naik. :hammer: sekitar 1000 aja om, tapi jangan di bawah 1000, kalo dibawah 1000 ntar mati sendiri mesinnya, kalo buat ninbu, di buku panduan
rata2 sih sekitaran 1100 sampe 1300an om kl abis di servis dan emg lebih adem di kitaran segitu kl diatas 2000 ketinggian, kecuali kl mw nerabas banjir yg tingginya ud bikin knalpot kerendem baru deh dipasang idlenya di rpm tinggi. pas baru turun sih langsam di 2000 gan.. tarikan mantep, tp panas
Btw, buat ninfi bagus stasioner nya di rpm brapa ya gan?.. pas pertama dateng dipasang di rpm 2000.. abis serpis kmrn dipasang di 1100 - 1250 sama mekanikny.. tarikan enakan di 2000rpm sih, gas langsung ngglosor tapi cepet panas.. yg sekarang, musti agak buka gas lbih kalo mau narik, tp lbih adem..
yo'i om, power dan torsi maks muncul di kisaran 11 rb rpm. kalo di bawah itu, dan di atas itu udah ga optimal kecuali udah gigi 6, bisa dimentokin sampe redline. servis besar biasanya lebih dr 10rb km om, atau 5 tahun 1x, tapi ada yang 2 th - 3 th 1x. kalo ganti jeroan mesin bisa emang, tapi biaya
di tambun , deket granwis hehe baru tadi isi v power lg, coba narik emang agak berat wkwk :ngakaks mending super atau pertamax aja ah kapan2.. heheh Narik berat, deselerasi pun bergetar om.. ini aj ane udah ganti pertamax lg.. cuman belom balik 100% performa ny ke awal.. penyesuaian dl mungkin
Permisi para suhu2 dimari Ijin nanya suhu maaf depost ya Masi nubie Hehe Tempat service atau curhatan keluh kesah ninja fi ane yg recomen di daerah bekasi di mana ya suhu atau dijakarta dimana ya suhu Bengkel yg recomen lah Niat jumat mau service keseluruhan suhu Lokasi ane dibekasi sumarecon Moh
malem suhu besar ane pake osram night breaker, dulu beli kaga mahal kok, malah mahalan LED kota yang 3 titik :hammer: jogja mana om ? ane orang semarang tapi sering juga ke jogja.. kalo masalah suhu, itu tergantung dalem mesin om, biasanya itu otomatis karena ada sensornya. maksudnya batuk"
waduh.. mayan deket itumah sama tempat main anee :ngakaks kemaren baru nyoba pertamax walau cuma dikit, digabung ama v power sisa di tangki. kalo buat lari sama aja dah, cuma engga terlalu panas heheh agan di mana mainnya emang?.. kalo ane berasa dari tarikan lebih enteng.. lebih bisa ditarik.
kalo dah bosen, lempar ke ane ya om .. pasti pnp ama ninbu ane dah :hammer: wkwkwkwkwk siang suhu.. jkt aman om ? mungkin loh ya mungkin, tiap motor walaupun sama ninjanya sama cc nya tapi, punya selera masing" :hammer: .. ninbu ane, biasa ane kasi pertamax, gw kasi pertamax plus tarikan ng
iyaa om ane kayak gitu walaupun cuma kadang-kadang doang.. :bingungs wah bekasinya dimana tuh om? kalo buat bahan bakar ane liat di kawi forum luar anak ninin 300 malah banyak yg pake bensin reguler a.k.a oktan 87-89.padahal kalo diliat kompresi si ninin harusnya pake pertamax atau perplus. di
ohh berati ecu nya udah fixed ya om, gabisa diubah2 maps nya. wah kalo piggyback mah udh dikasih nih sama empunya ninin yg lama, cuman belom di setting2 lagi. kagak dikasih buku panduan heheh :ngakak kalo ane pake ninin emang suka berubah terus balik ke awal lagi bro, kadang bisa berubah 1-2 bar
gabung aja di sini om welcome :beer: sadis iki makin keren aja nih simerah apalagi knalpotnya dibikin underbely gitu :kiss santai om :D mgkin gara2 pas selama g dipake kondisi tangki bensinnya cm dikit jd fuelpumpnya agak nyangkut pas diisi jangan sering2 dikosongin aja om :) ntr lama2 jg normal
Enaknya 1 bulan udah dapet plat :matabelo Ditunggu deh penampakannya :o Tumben yah threadnya kaga ngebut ky biasanya sory baru sempet reply.. berikut penampakan pantatnya si jingga :D http://i.imgur.com/wSlmwu1.jpg ktemu di jalan di tiin tiin ya om.. om mau nanya, ambil unit daerah jakarta bu
Absen malem NKR.. jadi, sebulan pas, hari ini ane coba telpon ke dealer kawasaki nanyain nomorny si jingga.. dan katanya, udah ada.. langsung deh ane ambil, langsung pasang.. dengan ini, jingga resmi ngaspal :D.. pic menyusul, ntr kalo liat di tiin tiin aja ya suhu2.. :malus
klo buat ane (nubi) "kurang" (bukan enggak worthed ya) gan coz ane g hobby kebut2an di jalanan ( alias g ada hepeng buat beli sc ) :ngakak ... klo ane mending buat jajan racun yg lain....(IMO).. klo emg ada dana lebih ya pasang aja gan... kan buat safety juga g ada ruginya Kalo dari s