Dear kripikcasciscus, Sebelumnya perkenalkan, kami perwakilan dari Tokopedia, pertama2 ingin mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Anda alami. Untuk masalah ini, sudah kami lakukan pengecekan dan memang benar Anda sudah menekan tombol BANTUAN pada Pusat Resolusi per hari ini. Dikarenakan banyaknya...
Hai Aurora74, Sebelumnya perkenalkan, kami dari perwakilan Tokopedia. Mengenai permasalahan yang Anda hadapi ini, kami turut menyesal atas ketidaknyamanannya. Dari pengecekan kami, untuk transaksi yang berkendala tersebut tindakan yang Anda lakukan sudah tepat yaitu dengan mengajukan Komplain melal
wah sudah pakai pusat resolusi.... dari bulan agustus sampai sekarang belum beres gan setau ane Pusat Resolusi max 3 hari dah dikasi solusi ama Tokopedia kalo minta bantuan dah coba hubungin cs nya gan?
tokopedia nya se menerima komplain... cuman jawaban cs nya sama dengan gag kasih solusi..... soalnya kasih solusi pun ujung - ujung nya yang di rugikan adalah customer... tukar barang sesuai pesanan, ongkir tukar nya ditanggung oleh konsumen.... rugi kan dimana2 retur jg ongkir ditanggung pembel