SMA boleh gan, tapi harus punya pengalaman sebagai call center minimal 1 tahun di bidang apa saja. Untuk trainingnya hanya training product knowledge saja gan, jd lebih diutamakan yang berpengalaman. SMA gk blh cba gan? Bbm/email/dll bsa. Kl reservasi dsb blm ada pnglaman , tp bsa diajarinkan ada
Dear all, Terima kasih untuk respon agan-agan sekalian untuk posisi ini. Dengan ini kami informasikan, untuk posisi ini kami sudah mendapatkan kandidat yang sesuai dan untuk sementara posisi ini ditutup. Untuk agan yang belum terpilih, semoga ke depan kita bisa bekerjasama untuk posisi lain yang l
Terima kasih untuk Agan-Agan yang sudah bersedia mengirimkan CV & Lamarannya melalui email. :2thumbup Saat ini CV Agan sedang dalam proses review User kami. Jika dari Pihak User tertarik untuk melakukan proses seleksi berikutnya, kami akan menghubungi Agan kembali. Regards, Recruitment pegipe
Seperti deskripsi di iklan gan, nantinya akan mengerjakan untuk follow up tiket ke airlines / follow up pemesanan hotel ke hotel ybs, serta membantu membuat rekap laporan harian & mingguan. klo boleh tau, jobdesk bagian admin operation apa yah gan??
Untuk full time kita ada posisi untuk: - Admin Operation - Call Center - Java Web Developer yg fulltime ga ada gan??
silahkan kirimkan CV lamaran lengkap ke recruitment@pegipegi.com ya gan. Subjectnya: Magang Divisi Operation.
masih ada kuota nya ga gan? Hai Gan~ Untuk Kuota, kami masih ada kok gan jadi segera kirim cv agan yang paling update ke email: hrd@pegipegi.com Regards, pegipegi.com
bisa dateng ke tempat langsung gan ? ane udah kirim cv by email sih Hai Gan, Kami sarankan agan kirim cv melalui email saja gan, jika sudah kami akan di proses dulu gan :2thumbup Regards, pegipegi.com
bisa jadi karyawan tetap ga gan ? Hai Gan, Untuk saat ini kami hanya membutuhkan posisi magang :mewek Regards, pegipegi.com
jam magangnya gimana ya gan? Hai gann~ Mengenai hari & jam magang Senin - Jumat 08.30 - 17.00 Regards, pegipegi.com