Ya betul, lebih banyak seri ROG Strix XG, tapi masih masuk kok, yang ready misalnya PG65 dan PG259QN.
Untuk kerusakan apapun produk ASUS bisa ditanyakan via ASUS Hotline di nomor 1500128. BTW produknya apa ya? Monitor atau Notebook?
Lamanya service tergantung jenis kerusakan dan ketersediaan buffer unit di service center, juga ketersediaan replacement unit di distributor jika buffer unit habis di SC.
Mobo laptop ya gan? Salah room gan, untuk mobo laptop sebaiknya tanya htline service center saja di 1500128.
Coba update BIOS terlebih dahulu, lalu cek juga di Memory QVL apakah termasuk: https://dlcdnets.asus.com/pub/ASUS/mb/SocketAM4/ROG_STRIX_B450-E_GAMING/Memory_QVL_3rd_Gen_AMD_Ryzen_Processors.pdf?_ga=2.247397636.1012512097.1570 502398-1719176546.1570182425 Jika masih tidak bisa running ses
Treatment tehadap produk non resmi adalah OOW (out of warranty) di service center resmi, memang akan dibantu tapi menurut saya secara pribadi jika kerusakannya hanya kipas saja maka okelah kita bayar, gak mahal, tapi jika yag rusak adalah chip memory atau chip GPU maka akan sangat "not worth...
Seri ASUS P5B, P5K, P5KPL-AM, P5GC dll. Socket LGA 775 yang biasanya berchipset Intel lama seperti P35, P45, G31, X48 awal.
Halo Willem3, ASUS AMD X570 Series baru akan tersedia paling cepat akhir bulan Juli atau awal Agustus. Sepertinya SFF mobo X470 ini adalah seri ROG Impact. :toast
Halo Kyra, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, hal yang bisa kami lakukan adalah kami akan coba bantu dengan meneruskan keluhan ini ke tim BU ASUS Headquarter Taiwan. Untuk itu silahkan e-mail ke asus_indonesia@asus.com, dengan deskripsi kronologis beserta ekspektasi dari software Aura tersebu
ASUS Repair Center: Graphic Card: 3 Tahun, Service dan part. Ruko Mangga Dua Square Blok F No. 27-28, Jl. Gunung Sahari Raya No.1, Jakarta Pusat - 14420, DKI Jakarta. Senin–Jumat: 09:30-17:00 Sabtu: 09:30-12:00> Phone 1500 128
Memang kebanyakan tidak ada kartu garansinya dan keterangan masa garansi mengacu pada tanggal pembelian motherboard, jadi nota pembelian sebaiknya jangan hilang. Info masa garansi juga bisa ditanyakan di hotline ASUS 1500128 jika nota pembelian hilang (mengacu pada databse shipping ke toko), moho...
halo hansendarma, Spek lengkapnya boleh diinfo? VGA, PSU dll. Tinggalnya dimana? Saran kami, jika di Jakarta atau kota besar lainnya sebaiknya dibawa 1 unit CPU-nya ke repair center agar bisa di cek secara menyeluruh. ASUS Repair Center Jakarta: Komplek Agung Sedayu, Ruko Harco Mangga Dua Blok J ...
Terus terang bingung juga ya karena gak tahu SSD apa, dipasang di port SATA mana, storage mode di BIOS apa, apakah AHCI, lalu apakah score Read/Write dekat dengan spec dari SSD?