yg ane dapet ada cacat di charger nya kaya gini ... http://s.kaskus.id/images/2014/11/11/7326127_20141111065705.jpg Btw ini ane jepret pakai FU ane :cool Kembali ke masalah ane itu gak bisa ane colokin ke FU A60 ane, kayak ada yang ganjel :bingungs terus ane charger pakai charger lain yg Amper
Ane bayar dari tanggal 31oct masih seperti ini ... :bingung ini aja baru bisa ane cek di Track Order mudah-mudahan cepat dikirim :ngacir2 Sudah ditutup kemarin gan :sorry artinya gak bisa :cystg
Ada yang terima email kayak gini gak? Padahal data sudah lengkap semua. Benar2x ribet beli mito, sayangnya udah terlanjur bayar. Hi MITO Maniacs, Setelah diverifikasi oleh tim #FantasyLine, pengiriman order #FantasyLine kamu belum dapat diproses karena data alamat dan/atau nomor telepon belum len
Ampun dah mito.. Baru kali ini belanja online ribet kaya gini Mau ngantri ribet, mo bayar ribet, nunggu barang juga ribet.. Udah ga excited lagi nunggunya.. kelamaan.. Tadi saya dapat email:cekpms di suruh melengkapi data Verifikasi ... makin gak tahan mau :batabig semoga Verifikasi yang terakhir
Bayar uda seminggu, pesenan ga dateng2,boro2 sms, yg tadinya bisa track order malah jd gabisa :berdukas wahh tetangga sebelah mana nih gan? boleh dong infonya, lwat pm aj biar ga nyalahin aturan :D di laz*da gan ... :)