huahhaa, iya kalo ud kenal enak jg ya. gw dah minta nomor teknisi berkali2 gk pernah dikasi katanya prodesur dan sblmnya emg gk pernah ada masalah. wong speedynya baru 2 bulan, jd ini yg pertama kali perlu teknisi. ak jg uda suruh staffku ke plasa telkom atas saran CS 147 - gk ngefek sama sekali,
thank u, nanti ak coba. orang telkom care blg secepatnya juga blm ada kabar skrg (: Saran gw coba komplain via twitter @TelkomSpeedy Waktu itu gw komplain speedy RTO mulu + telpon rumah yg suaranya kagak ada sama sekali Besoknya langsung dibenerin tuh telpon + kirim teknisi buat ngecek koneksi spe
ok moderator. dia gmn gk ngelempar kalo ternyata di page yg dsuruh lapor keluhan ternyata gk ada tempat buat nulis. Ini saya sertakan comment saya ke dia. Saya juga gk akan anggap dia lempar kalau ternyata saya bisa layangkan masalah saya di page telkom indonesia? lalu dia jg gk dbls di page tsb
Gue dapet itu dari thread KASKUS lain kali And bukannya CS si page telkomsel yg seharus lebi pinter ngarahin ke tmpt yg bener - malah ke TELKOM INDONESIA lebih jauu lagi. seriously anda harus edit font color anda menjadi standard hitam terimakasih asem bikin :ngakak aja ni TS lo ngaduin t
:capedes:capedes:capedes:capedes:capedes:capedes:capedes:capedes:capedes Wah ane jg digantung nih statusnya sama kek agan .... Cuma kl kasus ane sih datarate nya yg gak sesuai :nohope: >>? paket 2mbps maren2 trouble en minta reset ... Idup inetnya tapi datarate ane turun ampe 800 aja :( da
makanya gk ngerti banget. masalahnya simple kan cuma minta teknisi datang periksa aja trus pindahin. ada solusi, alternatif? dah tweet ke mereka juga blm dbls. fb gk harap kali ya.