Cb cek kualitas vanbelt. Di khawatirkan ketebalan vanbelt sdh tdk standard. Atau pernah mengganti dng vanbelt selain kepunyaan vespa. kemungkinan di vanbelt yah?? tadi sore sempet nyervice, cuma pas dipake masih begitu juga, awal nya cuma berasa loss sedikit. tapi lama" kaya semula lagi. ta
Cb cek kualitas vanbelt. Di khawatirkan ketebalan vanbelt sdh tdk standard. Atau pernah mengganti dng vanbelt selain kepunyaan vespa.
Permisi suhu dimari... Kami dr bengkel kecil di sudut kota bandar lampung menerima jasa service,scanning, dan repaint vespa modern. Juga melayani scanning semua motor injeksi. Moge apa aja, vespa, bebek, dll. (diagnostic n troubleshooting) Kini semua type vespa modern bisa di scanning ya sob.. Be...
Assalamualaikum dan Salam Sejahtera sebelum nya Untuk para sepuh2 sekalian, saya mau bertanya terkait VESPA LX 150 ie : 1. Tadi malam motor saya mati, tapi lampu dan klakson nyala, nah kalo soal dinamo starter juga baru ganti 2 bulan yang lalu, ane starter2 seperti tidak narik gitu, ga nyala, apak
Quote dulu biar ga susah nyarinya. ==== Btw, pemikiran ane aja nih, ane ga punya vespa, tapi potensial buat beli, cuma ngeliat disini semua pada nanya ini itu, yang mayoritas isinya tentang keluhan gregel lah, ban lah, mati sendiri lah, brebet lah dll. Apa ga ada yang kepikiran: pemikiran ente
malam agan2,mau curhat nih.... jadi udh 2 minggu ini vespa ane mati2 gan,jadi ceritanya waktu itu ane benerin intake manipool di beres soalnya intake manipool ane udh retak dan pecah gituuu bikin tarikan sering aus,nah setelah di ganti+di tune up pas di perjalanan pulang vespa ane mati setiap gas...
Si om bongkar sendiri ya? Pake tool kit gak om? :-) Buka tutup baut nya pake impact. Make sure nya pake kunci sok di ganjel kepala sok om.. Yg lain2 gak pernah ngalamin. Tp ada 1 primavera aja yg ky gini. Primavera yg lain gak. Kesannya sirip kipas nya gak kuat gitu. Padahal baut msh mau muter. Hee
Si om bongkar sendiri ya? Pake tool kit gak om? :-) Buka tutup baut nya pake impact. Make sure nya pake kunci sok di ganjel kepala sok om.. Yg lain2 gak pernah ngalamin. Tp ada 1 primavera aja yg ky gini. Primavera yg lain gak. Kesannya sirip kipas nya gak kuat gitu. Padahal baut msh mau muter. Hee
Permisi om - om.... Ada yg pernah ngalamin gak kisi kipas di variator primavera pecah saat mau dikencangkan/dikendurkan baut variator nya? Apa karena bahan baku materialnya kurang bagus? Desain sirip nya terlalu tipis? Mungkin ada yg pernah ngalaminnya juga Thanks for sharing
Permisi om - om.... Ada yg pernah ngalamin gak kisi kipas di variator primavera pecah saat mau dikencangkan/dikendurkan baut variator nya? Apa karena bahan baku materialnya kurang bagus? Desain sirip nya terlalu tipis? Mungkin ada yg pernah ngalaminnya juga Thanks for sharing
permisi om.. Ane rencana mw ke jkt nih weekend ini. Kalo ada teman2 yg mw scanning motor vespa nya merapat yuuuk. Daerah Fatmawati. 1 motor estimasi 15 menit maintenance. http://s.kaskus.id/images/2016/04/07/7246081_201604071257320832.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/04/07/7246081_2016040712591
http://s.kaskus.id/images/2016/03/07/7246081_201603070906030990.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/03/07/7246081_201603070909200773.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/03/07/7246081_201603070914350414.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/03/07/7246081_201603070915290932.jpg http://s.kaskus.id/image
gan mau tanya buat vespa s 125 per besarnya/torsi pake per gimana ya lalo mau pake per jepangan mohon infonya soalnya udah ganti roller per kecil tinggal per besar cuman bingung pake yang mana takut ga masuk hehe Vario 125. Klo yg kuning 1500, tarikannya smoooth. Kalo yg merah 2000, lbh responsif.
jadi bunyi kletek-kleteknya itu keras banget waktu awal di panasin doang gan. Begitu ane sentak gas-nya langsung ilang bunyinya. Tadi pagi malah begitu ane starter panasin, knalpotnya langsung ngebul gitu. Bentaran doang sih, abis itu ilang. Kenapa ya? Eh sorry, maksudnya bukan ganti ECU, tapi di
Coba cek lambda nya. Buka trus bersihin... Pake amplas halus jg boleh, semprot pake carbon cleaner atau injector cleaner. Lap kering. Pasang lagi. Cek busi, kabel busi, kepala busi. Cek koil Cek spul pengapian Cek ECU. Kira2 itu step nya gan. Selamat mencoba, mulai dari yg awal ya. Klo msh br
Oli yang disaranin yang bagus apan yah om buat vespa s 125 3v ie om? Maklum pemula hehehe[/kalo kawan-kawan banyak yg pakai mavic
Izin share.. Mungkin dr rekan-rekan pernah ngalamin hal serupa. Sewaktu perbaiki motor konsumen, sy rada ganjal melihat isi daleman filter oli. Setelah sy lepas, kok di dalemnya ada ring karet.tebal kurang lbh 5mm. Tp fikiran negatif sy ilangin. Sy pasang filter oli. Semula baik-baik aja. Setelah k
Selamat malam suhu2 Move semua... Numpang ijin gabung yah suhu2. Akhirnya setelah sekian lama naek roda empat di Jakarta, ane nyerah juga, gak kuat sama macetnya. Seminggu lalu pun ngangkat LX warna krem (ane kasih nama si Kremlin) yang udah gak di pake lagi sama pemilik lamanya. Kasian tuh vespa
Hotel ciputra klo gak salah kata isteri sy... Sy kebetulan lg main aja di jkt. Bukan di mall om. Heeee