Toss, bro.. :cool Konsep motor saya standar. Velg sama" V Rossi, cuma beda model aja. Rekomendasi velgnya jg dpt dr bro PC. :ngakaks Aslinya utk Mio. Depan pnp, blkgnya wajib bubut sticky. Jumlah gigi nanasnya beda. Mio 18 & xeon 20. http://s.kaskus.id/images/2014/12/14/5489505_2014121
Apa kbr, bro? Stlh penantian panjang, akhirnya beres jg. :sorry Sementara mo fokus beresin mesin & leher knalpot dl stlh bedah. Dr td bro bolak balik di thread, tp gak kelihatan penampakannya. Saya sampe pikir hp saya yg error tadinya. :ngakaks Ditunggu foto" terbaru motornya.. :) Te
Kopdar kmrn lumayan rame. Meskipun hujan turun pas mo kopdar, but the show must go on. :hammers Ditunggu foto" hasil kopdar kmrn dr bro lenovofans/Adhie07. Berikut penampakan terbaru: http://s.kaskus.id/images/2014/12/14/5489505_201412141223360230.png http://s.kaskus.id/images/2014/12/14/548
Keren Bro... :matabelo itu dalemannya Knalpot Ori Standar ditutupin Covernya Byson atau bener2 punya Byson yg lehernya di modif??covernya doang yg di pake...klu knalpot ori standar keknya kebesaran...kemungkinan punya mio om yg dimodif dipakein cover bison...
Modif moncong Tsukigi.. Buat yg sdh psg knalpot Tsukigi & bosen ama penampilannya yg kelihatan seperti knalpot standar.. http://s.kaskus.id/images/2014/11/13/5489505_201411131240520620.png http://s.kaskus.id/images/2014/11/13/5489505_201411131242360778.png Berikut saya coba modif pakai m
Salam kenal, bro. Setahun ganti aki sampe 3x??? :berdukas Bro psg apa aja di xeon kesayangan? Hid, klakson atau ada yg lain? Kl pakai hid, apakah lampu rem, senja, speedo & sein pakai lampu biasa/led? Atau lampu dll blm ada yg diganti alias standar? Mohon minta info yg lbh lengkap. Nanti new
Malu2 nih om papeda74 comment nya :ngakak Kenapa nga bisa di quote ya? ga tau om...atau mungkin sy yg salah/ buru2 tadi om....maklum nih online via hape
Om.. Om.. Saya blm ada kaos Xerius. Ngambek gak jd ikut. Hahahaha.. Kita di BurTor dr buka (pagi buta) sampe jam 2 siang. Kl ada yg mo gabung, bs hub 082138078800. Biar lbh akrab. Kali ini kopdarnya di event lg. Imos: 2 korban nyangkut ama Apitech. :ngakaks Racun" di event lbh parah. :hammer
Lucu juga ya... saya dulu masalah busi ndutndutannya rata, nga pelan nga kenceng (kenceng malah motornya mati sih) hehe, Syukurlah kalo udah ngacir lagi :selamatmaaf om bukan ganti busi tapi kepala busi...salah tulis sy om
Coba servis CVT area om, kalo jalan pelan (biasanya dari berhenti trus jalan) karena kampas kopling ganda dan mangkok nya kotor atau sudah tipis. Kalo baru 2 bulan kemungkinan ya kotor. Nga suka nahan rem belakang kan? Ecu udah diganti itu beli baru atau garansi (tuker)? Kalo spull, kabel body
buat suhu dimari yg keren keren....ane ada sdikit masalah nih..sapa tau suhu2 xerius bisa bantu....motor tersendat2 om klu pelan/putaran bawah tapi klu kencang ga..kira2 apanya ya om yg masalah....sdh servis ke beres tapi tetap g beres beres....ecu sdh diganti.. injektor sdh diperiksa lancar, pomp
Beli di jalan panjang di Xomotoshop, tapi kayanya ngambil di sebelahnya, jadi kesebelahnya dulu aja (sesudah Xomotoshop), harga 375 (males nyari lagi, ciledug kosong yang item hehe) Itu part ori yang dikerok sama mereka? (Variasi 53)
Beli di jalan panjang di Xomotoshop, tapi kayanya ngambil di sebelahnya, jadi kesebelahnya dulu aja (sesudah Xomotoshop), harga 375 (males nyari lagi, ciledug kosong yang item hehe) Itu part ori yang dikerok sama mereka? (Variasi 53) dimodif VIP racing thailand om,, kata yg punya variasi
Beda api lebih gede harusnya dan tahanan arus baliknya lebih bagus, kabel businya juga lebih bagus dan lebih tebal. Nanti kalo ada yang beli lahi kita minta coba deh beda yang merah sama yang abu2 (sekarang hijau, tapi bukan yang USR hijau ya, itu lain lagi) Ngeledek nih.... :ngakak Nga har
halo semuanya mau share sekaligus tanya a. trial sr dr.pulley 9gr + per koso 1000rpm, hasilnya : 1. belom ada perubahan signifikan tarikan bawah menengah 2. tarikan menengah getaran gede, diatas 60 enteng b. sr dr.pulley 9gr + per standar bawaan : 1. belom ada perubahan signifikan tarikan bawah men
Sesuain aja yang buat motor matic, yang JASO MB lebih cocok untuk Xeon yang menggunakan kopling kering. JASO MA lebih dikhususkan untuk kopling basah (Motul Scoter Exppert kalo nga salah JASO MA, karena ada beberapa scooter yang menganut kopling basah), kalo JASO MA2 kayanya nga cocok. Ada yang p